Sabtu, 14 Desember 2013

CREAM PEMUTIH KULIT MUKA APA MENGANDUNG BABI JUGA???

Cream pemutih kulit muka adalah cream yang paling banyak dicari. Baik wanita bahkan pria pun antusiasnya luar biasa untuk mendapatkan cream pemutih kulit muka demi menjadikan muka mereka putih bak rembulan dan bintang. Namun beredarnya statement menteri kesehatan baru-baru ini bahwa produk obat dan vaksin mengandung bahan dari babi membuat banyak masyarakat tercengang. 

Berbagai pihak melayangkan pertanyaan dan klarifikasi terhadap pernyataan tersebut. Karena dikuatirkan selama ini masyarakat mengkonsumsi barang haram yakni mengandung babi (bagi muslim). 

Kekhawatiran ini mungkin juga dialami bagi anda yang selama ini memakai cream atau kosmetik berbahan kimiawi. Karena bisa jadi dari bahan-bahan kimiawi yang ada juga pembuatannya menggunakan katalisator dari babi. 

Oleh karena itu lebih baik mulai dari sekarang anda yang ingin memutihkan kulit wajah secara aman dan alami tanpa efek berbahaya dalam ke depannya, kami sarankan anda untuk menggunakan cream pemutih kulit muka yang terbuat dari bahan alami.

Salah satu cream pemutih kulit muka yang bisa anda gunakan adalah CREAM PEMUTIH KULIT MUKA YASHODARA. Kenapa harus Yashodara?? beberapa alasannya:
- CREAM YASHODARA adalah cream pemutih kulit aman yang direkomendasikan oleh dokter dan terdaftar BPOM RI.
- Banyak testimoni kepuasan setelah menggunakan CREAM YASHODARA.
- Telah terkirim ribuan ke berbagai wilayah Indonesia hingga manca negara.

Daripada anda harus menanggung resiko, lebih baik memilih yang terbaik, teraman dan direkomendasikan dokter yang ahli di bidangnya. Betul tidak???

Masih ragu dengan cream pemutih kulit muka YASHODARA?? mari kita lanjutkan kehebatan cream ini dibandingkan cream yang lain, silakan klik banner yang ada di sebelah kanan blog ini yang bergambar cream yashodara untuk detail dan pemesanan.



Bagi anda yang ingin mencari cream pemutih kulit muka dengan bahan herbal, aman dan harganya ekonomis, maka kami sediakan buat anda:

CREAM PEMUTIH KULIT EKONOMIS 


Marva Whitening Series
Cream Morinda
Cream Nayla
Cream Zaitun Arofah
Cream Zaitun Alghuroba
Cream Madu


Untuk pemesanan cream pemutih kulit ekonomis silakan anda smskan dengan format:


Ketik sms dan kirim ke nomer. 085725564359 dengan format:

PESAN # NAMA PRODUK # JUMLAH # ALAMAT LENGKAP # NO.HP

Contoh:
PESAN # CREAM NAYLA # 1 # JL. KATES NO. 8 BOYOLALI KODE POS 57373 # 085725789098

Selanjutnya kami akan membalas sms anda dan memberitahukan total uang yang harus ditransfer beserta ongkos kirimnya ke rekening kami. Jika anda sudah transfer maka silakan lakukan sms konfirmasi ke nomer. 085725564359 dengan format:

SUDAH TRANSFER # JUMLAH TRANSFER # NAMA PEMESAN # ALAMAT LENGKAP PEMESAN # NO.HP

Contoh:
SUDAH TRANSFER # 95000 # SUSI # JL. IMAM BONJOL NO. 56 JAKARTA # 086758989098

Catatan:
Khusus untuk pemesanan cream yashodara dan thai whitening series, silakan lakukan order di link yang kami sertakan.Terima kasih.