Rabu, 18 Desember 2013

Cream Pemutih Wajah Super Sensasional

Cream pemutih wajah yang beredar saat ini di masyarakat sangatlah banyak. Namun dari banyaknya cream pemutih yang ada hanya sedikit yang bisa memberikan jaminan aman dalam jangka waktu panjang pemakaiannya.

Tidak sedikit dari cream-cream yang beredar di pasaran mengandung banyak sekali bahan-bahan kimiawi berbahaya. Akibatnya efek negatif yang muncul pun sungguh sangat mengerikan. Seperti iritasi kulit, kerusakan, penyakit kulit hingga kanker kulit.

Sebelum anda membeli suatu produk pemutih wajah, sebaiknya anda mencari tahu informasi dulu tentang produk yang akan anda beli. Berikut beberapa ciri suatu produk kosmetik itu berbahaya, diantaranya:

Karena itu, pastikan Anda mengenali ciri-kiri kosmetik berbahaya yang mengandung merkuri. Inilah di antaranya:

Tidak memiliki izin dari balai kesehatan seperti BPOM RI
Jika anda mengetahui produk kosmetik yang hendak anda beli ternyata tidak memiliki izin BPOM RI, sebaiknya anda berhati-hati karena bisa jadi berbahan bahaya. Cek produk tersebut di website resmi BPOM RI.

Tidak Tercampur Rata dan Lengket
Krim pemutih abal-abal biasanya lengket karena dicampur dengan bedak. Selain itu, krim terasa kasar saat dipakai. Beberapa krim pemutih berbahaya kadang terpisah, ada bagian yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.

Bau Menyengat
Cium aroma krim Anda, jika Anda mencium aroma logam, sebaiknya buang. Produsen biasanya menyamarkan aroma ini dengan memberi parfum yang aromanya tajam.

Panas dan Perih Saat Dipakai
Kosmetik seringkali menimbulkan reaksi setelah dipakai. Pada kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, kulit akan terasa panas, perih, memerah atau gatal. Penjual biasanya berkilah itu adalah reaksi biasa, tetapi ini adalah bukti bahwa kosmetik tersebut mengandung bahan keras yang tidak cocok untuk kulit.

Kulit Merah Saat Kena Matahari
Kulit memiliki perlindungan alami, sehingga dia tidak akan merah meskipun Anda berdiri di bawah matahari yang terik. Tetapi bila kulit mulai memerah jika terkena matahari, maka kemungkinan ada lapisan kulit telah rusak.

Kulit Putih Pucat dan Tidak Alami
Krim pemutih yang aman akan memberikan hasil putih cerah atau putih normal seperti kulit Anda yang jarang terkena sinar matahari. Krim pemutih berbahaya biasanya memberi hasil putih yang sangat putih seperti kertas HVS, pucat, bahkan keabu-abuan.

Hasil Sangat Cepat
Kebanyakan krim pemutih dengan bahan kimia biasanya menghasilkan hasil yang cepat. Jika kulit lebih putih dalam waktu hitungan hari atau minggu, itu adalah efek berbahaya merkuri atau hidrokuinon. Apalagi jika kulit tampak halus, bebas jerawat dan pori-pori mengecil. Awalnya memang bagus, tetapi lapisan kulit Anda akan rusak dan menimbulkan masalah kesehatan akut.

Ketergantungan
Jika pemakaian krim pemutih dihentikan, wajah akan tampak menggelap, sehingga muncul ketergantungan untuk terus memakai krim berbahaya tersebut. Semakin lama dipakai, racun semakin menumpuk dalam tubuh dan jaringan kulit pada akhirnya akan semakin rusak.

Oleh karena itu lebih baik anda menggunakan cream pemutih wajah yang telah direkomendasikan dokter. Cream yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Cream Yashodara. Cream Pemutih Wajah Yashodara telah menjadi Cream Pemutih Wajah yang Super Sensasional. Kenapa??

Karena ribuan cream telah terkirim ke berbagai wilayah nusantara hingga mancanegara. Sudah banyak customer yang membuktikan hasilnya. Kabar baiknya lagi adalah cream ini mendapat rekomendasi dari dokter dan terbuat dari bahan alami.

Sudah banyak testimoni yang juga sensasional (KLIK BACA TESTIMONI SENSASIONAL PENGGUNA YASHODARA)

Testimoni lain:



BURUAN PESAN SEKARANG JUGA CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA (GRATIS ONGKOS KIRIM)

www.creamyashodara.co.nr

Gilaran anda sekarang untuk membuktikan khasiat dari cream yashodara. Karena cream yashodara telah menjadi CREAM PEMUTIH WAJAH YANG SUPER SENSASIONAL di Indonesia karena telah ribuan customer yang membuktikannya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi anda yang ingin mencari cream pemutih kulit muka dengan bahan herbal, aman dan harganya ekonomis, maka kami sediakan buat anda:

CREAM PEMUTIH KULIT EKONOMIS 


Marva Whitening Series
Cream Morinda
Cream Nayla
Cream Zaitun Arofah
Cream Zaitun Alghuroba
Cream Madu



Untuk pemesanan cream pemutih kulit ekonomis silakan anda smskan dengan format:


Ketik sms dan kirim ke nomer. 085725564359 dengan format:

PESAN # NAMA PRODUK # JUMLAH # ALAMAT LENGKAP # NO.HP

Contoh:
PESAN # CREAM NAYLA # 1 # JL. KATES NO. 8 BOYOLALI KODE POS 57373 # 085725789098

Selanjutnya kami akan membalas sms anda dan memberitahukan total uang yang harus ditransfer beserta ongkos kirimnya ke rekening kami. Jika anda sudah transfer maka silakan lakukan sms konfirmasi ke nomer. 085725564359 dengan format:

SUDAH TRANSFER # JUMLAH TRANSFER # NAMA PEMESAN # ALAMAT LENGKAP PEMESAN # NO.HP

Contoh:
SUDAH TRANSFER # 95000 # SUSI # JL. IMAM BONJOL NO. 56 JAKARTA # 086758989098

Catatan:
Khusus untuk pemesanan cream yashodara dan thai whitening series, silakan lakukan order di link yang kami sertakan.Terima kasih.

Gunakanlah selalu CREAM PEMUTIH WAJAH YANG TELAH DIREKOMENDASIKAN AHLINYA.