Jumat, 01 November 2013

Cream Nayla

Cream nayla sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan bekas luka. Sudah banyak yang membuktikan kehebatan cream nayla. Mengandung gamat dan royal jelly.

Gamat (Timun Laut) adalah hewan dasar laut yang telah dikenal lama oleh sebagian masyarakat Pulau Langkawi dan digunakan sebagai obatnya segala penyakit karena memang memiliki manfaat multikhasiat dalam mempercepat proses penyembuhan.

Selain itu, Gamat juga telah digunakan selama ribuan tahun oleh praktisi pengobatan tradisional Cina dan Amerika Utara untuk berbagai tujuan pengobatan. Menurut meraka Gamat mengandung vitamin A, B-1, B-2, B-3 dan C, serta mineral kalsium, besi, magnesium dan seng.

Juga mengandung saponin dan phytochemical lainnya, senyawa antioksidan yang ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia. Mentimun laut tersebut ternyata dapat meningkatkan keseimbangan prostaglandin dalam tubuh, hormon-seperti asam lemak yang mengatur proses inflamasi. Karena ada banyak orang yang tidak bisa mendapatkan Gamat dalam bentuk masih segar, mereka mengambil Ekstrak Gamat dan diolah dalam bentuk Jelly sebagai alternatif. Tidak ada laporan yang menyebutkan adanya Efek samping sebab mengkonsumsi Jelly Gamat, selain orang-orang yang alergi terhadap hewan laut.

Royal Jelly mengandung senyawa-senyawa alami yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Royal Jelly adalah senyawa kuat, yang dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran (H.W Schmidt, M.D).

Perpaduan gamat dan royal jelly disatukan dalam bentuk cream yang tentunya akan memiliki daya penyembuhan yang sangat luar biasa.

Manfaat/Khasiat Krim Nayla, Obat Penghilang Luka

Krim Nayla Regenerating Cream adalah sebuah kosmetik herbal alami yang terbuat dari berbagai bahan natural yang insyaaAllah aman digunakan. Fungsi utamanya adalah sebagai obat penghilang bekas luka. Beberapa bahan aktif yang dikandungnya antara lain seperti : Royal Jelly, Ekstrak Gamat (Teripang/Sea Cucumber) Emas, dan juga enzim plasoma.

Royal Jelly yang dikandung di dalam Nayla Obat Penghilang Luka membantu berbagai macam zat penting seperti berbagai protein, hormon, vitamin dan asam amino essential. Selain itu salah satu kandungan Royal Jelly lainnya yang cukup penting adalah kolagen, yaitu senyawa yang menjaga agar kulit menjadi lebih kenyal dan tetap kencang.

Adapun kandungan Teripang/Gamat Emas yang ada di dalam cream ini insyaaAllah akan membantu kulit untuk ber-regenerasi lebih cepat dibanding tanpa memakai krim Teripang/Gamat. Proses regenerasi dapat menjadi hingga 3 kali lebih cepat sehingga kulit Anda akan selalu ditunjang oleh berbagai sel-sel muda yang membuat Anda akan terlihat lebih segar.

Secara umum, khasiat obat penghilang bekas luka, Nayla Regenerating Cream adalah :
- Memicu pertumbuhan dari sel-sel kulit tubuh/wajah
- Menghilangkan noda dari bekas luka dan jerawat
- Menjadikan kulit tampak lebih muda, sehingga terlihat lebih cantik/tampan dan juga menghambat penuaan kulit
- Kulit terlihat menjadi lebih cerah dan putih
- Jika dipakai di kaki, dapat mengobati kaki pecah
- Noda hitam di kulit dan wajah dapat dihilangkan
- Membantu pengobatan jerawat dan komedo
- Membuat kulit pemakainya menjadi elastis

Cara Pemakaian Nayla Regenerating Cream

Untuk Pengobatan :
Oleskan secara tipis pada tempat yang dikehendaki secara merata. Lakukan maksimal dua kali dalam sehari, rutin selama seminggu. Hasil dari pemakaian obat Cream Nayla insyaaAllah akan terlihat dalam 2-3 hari (mulai menipis).
Untuk Perawatan :
Oleskan secara tipis pada tempat yang dikehendaki secara merata. Lakukan sebelum tidur malam dan bersihkan setelah Anda bangun kembali. Hasil dari pemakaian obat Cream Nayla insyaaAllah akan terlihat dalam 2-3 hari (mulai menipis).

Testimonial Nayla — Dari Brosur Resmi

Purwanti (40 tahun, ibu rumah tangga, Sleman Jogjakarta) – Saya telah lama menderita flek pada wajah saya yang membuat saya kadang minder dihadapan orang-orang. Tapi setelah memakai Cream Nayla flek hitam di wajah saya berangsur mulai memudar pada pemakaian cream minggu pertama.

Agus (30 tahun, pedagang sembako, Doplang Purworejo) – Tumit pada kaki saya kering dan pecah-pecah hingga kadang mengeluarkan darah. Setelah di oleskan Cream Nayla, tumit saya sembuh dan tidak pecah-pecah lagi.

Abdul Aziz (29 tahun, guru, Metro lampung) – Anak saya di kaki dan wajahnya ada bekas luka. Setelah di oles Cream Nayla, Alhamdulillah bekas lukanya bisa hilang.

Abu Laila (40 tahun, wiraswasta, Sukoharjo Solo) – Istri saya mengalami jerawatan. Sudah berulang kali di bawa ke dokter bahkan hingga suntik wajah tapi hasilnya nihil. Awalnya saya sarankan memakai Cream Nayla untuk menghilangkan noda bekas jerawat, eh ternyata tidak hanya nodanya saja yang hilang bahkan jerawatnya pun bisa hilang juga.

(tulisan diambil dari berbagai sumber)

HARGA CREAM NAYLA: RP. 85.000,-

CARA PEMESANAN :
Ketik sms dan kirim ke nomer. 085725564359 dengan format:

PESAN # NAMA PRODUK # JUMLAH # ALAMAT LENGKAP # NO.HP

Contoh:
PESAN # CREAM NAYLA # 1 # JL. KATES NO. 8 BOYOLALI KODE POS 57373 # 085725789098

Selanjutnya kami akan membalas sms anda dan memberitahukan total uang yang harus ditransfer beserta ongkos kirimnya ke rekening kami. Jika anda sudah transfer maka silakan lakukan sms konfirmasi ke nomer. 085725564359 dengan format:

SUDAH TRANSFER # JUMLAH TRANSFER # NAMA PEMESAN # ALAMAT LENGKAP PEMESAN # NO.HP

Contoh:
SUDAH TRANSFER # 95000 # SUSI # JL. IMAM BONJOL NO. 56 JAKARTA # 086758989098