Jumat, 22 November 2013

CREAM PEMUTIH KULIT MUKA PALING SENSASIONAL

ANDA SEDANG MENCARI CREAM PEMUTIH KULIT MUKA???

STOP!!!! HATI-HATI!!! 

BACA ARTIKEL DI BAWAH SAMPAI SELESAI SEBELUM ANDA MENYESAL!!

Banyak orang terpaksa mengeluarkan uang banyak dan menunda kebutuhan lainnya hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bebas kusam, bersih dari flek-flek hitam dan noda lainnya. Aneka produk kosmetik yang harganya mahal pun menjadi target belanja bulanan.

Sayangnya, sebagian besar diantaranya TIDAK BERHASIL atau bahkan mendapatkan dampak buruk akibat penggunaan produk pemutih wajah yang sembarangan.

FAKTANYA, produk pemutih wajah yang harganya MAHAL atau yang mereknya sudah POPULER sama sekali BUKANLAH JAMINAN untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang Anda harapkan! 


INGAT! Saat memilih produk pemutih wajah, selain harus mengetahui dengan jelas kandungan dan manfaat dari produk pemutih wajah tersebut, hal yang tidak kalah penting Anda pertimbangkan adalah soal KEAMANANNYA.


KAMI PERKENALKAN:

Paket CREAM PEMUTIH MUKA PALING SENSASIONAL
CREAM KULIT MUKA YASHODARA

Pengalaman Pribadi
Menggunakan Cream Yashodara
 

"Perkenalkan nama saya Fitri, usia 18 th, saya memiliki kulit yg sensitif sejak pertama menstruasi wajah saya berjerawat serta setiap bulan saat menstruasi jerawat tumbuh 1 smpe 2 di wajah dan itu akan hilang saat masa haid saya selesai.tapi yg menjadi masslahnya adalah jerawat tetsebut meninggalkan bekas jerawat…

Saya sempat menggunakan produk” kecantikan seperti cream dokter tapi pada saat saya baru menggunakan wajah saya langsung gatal dan merah serta perih sehingga saya tak berani mencoba kembali…

Tetapi saat saya baru pertama kali menggunakan ceam yashodara saya takjub karena cream siang saat di pakai maka cream tersebut akan menyatu dengan wajah serta efek putih langsung terlihat walaupun hanya di pakai tipis…

Setelah 15 menit saya coba untuk mengelap wajah saya menggunakan tissu dan ternyata cream tersebut benar” meresap di wajah bahkan saat kita kita wudhu/mencuci muka menggunakan air saja cream tersebut gak luntur…

Sedangkan untuk cream malamnya cream nya beda sama yg siang karena warna cream malam putih bening sehingga saat di usapkan ke wajah maka tidak akn terlihat kita memakai apapun….

Saya rasa Cream Yashodara sangat bagus di gunakan karena selain creamnya meresap cream juga tak memberi efek berminyak yg berlebihan pada wajah, padahal wajah saya termasuk berminyak tapi hanya menggunakan cream ini minyak di wajah berkurang…

Tapi harus di ingat cream ini untuk whitening bukan untuk mengobati jerawat, tapi untuk bekas jerawat bisa menggunakan Cream Yashodara ini… Saya berbicara seperti ini karena kisah ini sudah terjadi pada saya…"
Fitriani Jumarif - Jakarta, Pegawai Swasta


SIMAK TESTIMONI SPESIAL KAMI (www.creamyashodara.co.nr)


Ribuan paket cream Yashodara telah terkirim ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman dan Selandia Baru!

Saatnya Kami Kirimkan Untuk Anda!

KABAR GEMBIRANYA UNTUK ANDA YANG INGIN MEMESAN HARI INI, ANDA KAMI BEBASKAN DARI ONGKOS KIRIM

GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK ANDA!!! 

PESAN SEKARANG JUGA!!!
GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMESANAN HARI INI!!!

(www.creamyashodara.co.nr)
UNTUK LEBIH DETAIL PRODUK DAN PEMESANAN


Catatan:
- Pengiriman Cream Yashodara (ORI) hanya dari Makasar
- Pengiriman dilakukan setelah melakukan transfer pembayaran
- Agen/cabang selain di Makasar tidak ada
- Kami hanya melayani pengiriman menggunakan jasa kurir (pos, JNE, dsb) 
- Tidak melayani COD 
- Harga 275 ribu BEBAS ONGKIR 
- Pertanyaan sms ke 085725564359
- Kami tidak akan menanggapi sms dengan pertanyaan yang telah ada informasinya di web 
- Baca lebih detail tentang produk ini di link yang kami sediakan sebelum bertanya