Sabtu, 14 Juni 2014

Sabun Pemutih Wajah dan Badan yang Lebih Bagus

Cream yashodara??? Anda sedang mencari cream yashodara?? Anda sudah siap budgetnya? MAHALLL!!! Tapi bagi anda yang memang menginginkannya dan mempunyai uang untuk membelinya kenapa tidak, silakan saja (KLIK DI SINI ORDER CREAM YASHODARA). Tapi bagaimana dengan anda yang tidak punya uang yang cukup untuk membelinya akan tetapi anda saat ini sangat menginginkan wajah anda putih bersih mulus merona. Bahkan anda juga menginginkan badan anda putih tidak hanya di muka saja. Lalu bagaimana caranya? Adakah produk yang lebih murah dan sama bagusnya dengan cream yashodara, atau bahkan lebih bagus??? Jawabannya adalah ADA!!!

Sabun pemutih wajah dan badan yang lebih bagus dari cream yashodara saat ini kami rekomendasikan untuk anda menggunakan “SABUN BERAS THAILAND”. Sabun Beras Thailand adalah produk impor dari Thailand. Best Seller di negara Thailand yang terkenal dengan salah satu sumber beras terbaik di dunia. Sabun Beras Thailand atau Sabun Beras Susu Thailand sesuai untuk semua jenis kulit.

Rahasia turun temurun dari orang Thai dalam penjagaan kulit. Sabun Beras Thailand adalah sabun kecantikan yang sangat baik untuk wanita yang mempunyai kulit bermasalah, bintik-bintik hitam, kusam, berkedut, kering atau masalah resdung. Menggunakan kosmetik yang terkenal dan mahal belum tentu dapat memenuhi harapan anda. Bahkan beberapa sabun pembersih muka menjadikan kulit kering, tumbuh lebih banyak jerawat dan biasanya tidak membantu menyehatkan kulit anda. Mereka yang berkulit sensitif, mereka biasanya sangat berhati-hati dalam memilih bahan kecantikan karena kebanyakan produk penjagaan kulit muka mengandung bahan kimia.


Penggunaan Sabun Beras Thailand sangat mudah, cukup dipakai seperti sabun biasa ketika mandi. Dalam 2 menit, kulit akan menjadi bersih, halus , lembut dan segar. Tanpa bahan kimia menjadikan produk ini tidak membuat kulit rusak / kering. Tidak ada efek negatif untuk penggunaan Sabun Beras Thailand untuk kulit walaupun digunakan dalam jangka waktu lama. Bahkan sangat dianjurkan untuk di gunakan secara rutin. Sabun Beras Thailand dibuat secara alami, 100% Original. Produk ini di buat dari beras melati dan susu. Beras melati yang digoreng terlebih dahulu menjadikan ia berbau wangi dan harum. Sering memakainya menjadikan kita tidak serasa sangat percaya diri karena efek postifnya yaitu memutihkan wajah. Membantu anda secara alami memutihkan dan mencerahkan dan tidak membuat kering kulit anda. 


Apa saja sebenarnya keunggulan dari sabun beras thailand ini sehingga banyak sekali orang yang telah berhasil menggunakannya. Disamping harganya yang sangat amat terjangkau, tapi didukung juga dengan kualitas hasil yang sangat luar biasa.

Bagi anda yang menginginkan untuk mencari produk pemutih wajah dan badan yang murah dan berkualitas, maka menggunakan sabun beras thailand ini adalah rekomendasi kami. Sudah cukup banyak yang telah merasakan manfaat dan keunggulan dari sabun beras thai ini. Apa saja keunggulannya?




Keunggulan sabun beras thailand ini :

- aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia

- sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif

- dapat digunakan pada kulit wajah maupun badan

Fungsi untuk kulit wajah:

• khasiat susu dan beras membuatkan kulit muka anda lebih cerah dan lembut

• menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati

• membantu menghilangkan jerawat & kulit berminyak

• bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah

Fungsi untuk kulit tubuh:

• menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, dll.

• memberi kesegaran sepanjang hari

• menghilangkan bau badan

Cara penggunaan Sabun Beras Thailand:

• gosok seperti pencuci muka dan sabun badan selama 2-3 menit kemudian bilas.

• gunakan pada muka & badan setiap hari untuk hasil yang memuaskan.

Directions: Oleskan Sabun Beras Thailand pada wajah atau tubuh selama pembersihan rutin harian, pijat perlahan selama 2-3 menit, kemudian bilas. Vitamin dan mineral dalam susu akan memelihara kulit Anda. Memberikan kulit perawatan pelembab setiap kali Anda menggunakan sabun.

Bahan Aktif: Susu Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, minyak zaitun, Minyak Sawit, Gliserin Alam

Formula: 100% Beras susu sabun untuk semua jenis kulit.

Nah, sekarang bagi anda yang tidak cukup uang untuk membeli cream yashodara, maka kami sarankan untuk membeli sabun pemutih wajah dan badan "SABUN BERAS THAILAND". Bagaimana cara pemesanan dan berapa harganya???

SILAKAN SMS KE 085725564359 / PIN BB BY REQUEST