Rabu, 30 Oktober 2013

Cream Morinda

Cream morinda adalah cream kulit alami yang terbuat dari bahan dasar mengkudu. Mengkudu atau didalam nama latin disebut morinda citrifolia adalah tanaman liar khas Indonesia, mengkudu tumbuh di hutan serta halaman rumah hingga katinggian 1000 m di atas permukaan laut.

Tinggi pohonnya dapat hingga 3-8 m, daunnya tidak tipis serta lebar, memiliki bentuk lonjong, mengkilap serta letaknya berhadapan bunganya kecil berawarna putih berupa piala, mengkudu adalah buah yang kaya faedah.

Manfaat buah mengkudu untuk kesehatan tidak dapat dipungkiri lagi. Apalagi tumbuhan khas indonesia yang tetap sejenis kopi-kopian ini nyatanya juga berkhasiat untuk menangani kulit bersisik.

Buah dengan aroma menyengat ini memanglah kaya kandungan zat kimia bermanfaat, salah satunya senyawa terpenoid yang bisa menolong tubuh dalah sistem sintesis organik dan pemulihan sel kulit.

Mengkudu juga memiliki kandungan zat antibakteri serta asam askorbat (sumber vit. c luar biasa) yang bisa menyingkirkan infeksi kulit, buah ini banyak mengandung senyawa-senyawa aktif serta vit. untuk kesehatan tubuh terhitung juga kulit.

Diantara faedahnya untuk kulit diantaraya adalah menghaluskan ,kulit mencerahkan, serta menyingkirkan kulit bersisik. Dengan tekhnologi modern (nano technology) kami memberikan krim pagi pelindung dari cahaya ultra violet digabungkan dengan buah mengkudu yang kaya faedah.

Manfaat morinda cream:
1. Membuat perlindungan kulit (anti oksidan) dari cahaya ultra violet serta pengaruh jelek lingkungan.
2. Menangani kulit kering serta kasar.
3. Menangani sakit kulit yang disebabkan oleh bakteri.
4. Menolong menipiskan luka bekas akibat jerawat.

Komposisi :- ekstrak buah mengkudu (morinda citrifolia)
- tabir surya
- spf5, basis krim yang lain sampai dengan 100%

Aturan pemakaian: bersihkan muka terlebih dulu dengan sabun muka, setelah itu bersihkan wajah dengan cleansing. lantas gunakan lotion sebelum saat cream pagi, tunggulah hingga kering -/+ 5 menit. berikan cream pagi, tunggulah hingga kering -/+ 5 menit. setelahnya dapat ditambah bedak tabur serta tata rias yang lain.

HARGA CREAM MORINDA: RP. 85.000,-

CARA PEMESANAN :
Ketik sms dan kirim ke nomer. 085725564359 dengan format:

PESAN # NAMA PRODUK # JUMLAH # ALAMAT LENGKAP # NO.HP

Contoh:
PESAN # CREAM NAYLA # 1 # JL. KATES NO. 8 BOYOLALI KODE POS 57373 # 085725789098

Selanjutnya kami akan membalas sms anda dan memberitahukan total uang yang harus ditransfer beserta ongkos kirimnya ke rekening kami. Jika anda sudah transfer maka silakan lakukan sms konfirmasi ke nomer. 085725564359 dengan format:

SUDAH TRANSFER # JUMLAH TRANSFER # NAMA PEMESAN # ALAMAT LENGKAP PEMESAN # NO.HP

Contoh:
SUDAH TRANSFER # 95000 # SUSI # JL. IMAM BONJOL NO. 56 JAKARTA # 086758989098