Rabu, 12 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Cepat

Memiliki wajah yang putih dan alami tentu menjadi idaman bagi setiap orang. Tidak hanya kaum perempuan saja yang menginginkannya akan tetapi kaum pria pun juga sangat menginginkannya. Alhasil, banyak sekali cara dilakukan untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat. 

Beberapa produk pemutih wajah mungkin sudah banyak beredar di sekitar kita yang dijual di toko-toko kosmetik. Namun tentunya kebanyakan yang dijual adalah dari bahan-bahan kimia. Kita tahu bahwa bahan kimia tidaklah baik jika digunakan dalam waktu yang panjang. 

Terlebih jika ternyata bahan kimia yang digunakan adalah bahan kimia berbahaya seperti merkuri. Maka hal ini hendaknya harus dihindari. Mengingat efek negative dan buruk yang akan ditimbulkannya kelak bagi pemakainya.

Memutihkan wajah sebaiknya dilakukan dengan cara-cara yang alami. Bagi anda yang menginginkan memutihkan wajah dengan cara alami secara cepat dapat menggunakan dua bahan alami berikut ini:

- Gunakanlah jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki banyak sekali manfaat yang penting. Termasuk salah satunya adalah untuk kesehatan wajah dan kecantikan. Kandungan antioksidan dalam jeruk nipis sangat baik untuk wajah dan dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Disamping itu khasiat yang lain jeruk nipis juga berguna dalam mengecilkan pori-pori di wajah yang membesar. Cara pemakaiannya adalah siapkanlah satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam. Peraslah jeruk nipis kemudian campur dengan putih telur. Setelah tercampur oleskanlah ke wajah anda secara merata. Diamkanlah kurang lebih selama 20 menit. Jika sudah selesai, cucilah wajah anda hingga bersih menggunakan air hangat.

- Menggunakan bengkoang

Bengkoang juga baik untuk kecantikan. Kandungan vitamin B dan juga C yang terdapat dalam bengkoang sangatlah baik. Bengkoang juga berguna untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Cara penggunaannya adalah siapkanlah buah bengkoang kemudian kupaslah lalu cuci hingga bersih. Parutlah bengkoang yang sudah dikupas tadi kemudian peraslah dan ambil sarinya. Masukkan air perasan buah bengkoang tadi ke dalam wadah yang bening dan diamkanlah sekitar 30 menit sampai terlihat endapan putih. Gunakan endapan dari perasan tadi sebagai masker hingga mengering. Jika sudah selesai digunakan maka cucilah wajah anda hingga bersih.

Itulah dua cara alami memutihkan wajah secara alami dengan cepat. Namun bagi anda yang malas dan repot menggunakan cara-cara di atas, maka ada satu alternative terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda. Gunakanlah CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA. Apa itu cream yashodara? Cream yashodara adalah cream pemutih wajah dari bahan-bahan alami yang direkomendasikan dokter untuk memutihkan wajah dengan aman. Untuk lebih lengkapnya silakan baca dengan mengklik artikel kami sebelumnya yang berjudul Cream Pemutih Wajah Yashodara.