Senin, 30 Desember 2013

CREAM PEMUTIH KULIT MUKA THAI WHITENING SERIES


Cream pemutih kulit muka yang beredar di pasaran, sebenarnya sangat banyak sekali. Akan tetapi yang benar-benar berkualitas maka anda harus memilah-memilahnya yang terbaik. Selain cream yashodara, cream pemutih kulit muka yang direkomendasikan adalah cream pemutih kulit THAI WHITENING SERIES. Cream ini terdiri dari paket cream siang dan malam ditambah dengan 5 sabun beras Thai. Sama-sama terbuat dari bahan alami sehingga aman jika digunakan dalam jangka panjang.

Beberapa alasan mengapa anda perlu menggunakan cream pemutih kulit muka THAI WHITENING SERIES, antara lain:
1. Cream ini mampu membersihkan serta melibas jerawat, bekas jerawat, hingga pori-pori besar.
2. Mengurangi dan menghilangkan kerutan sehingga menggunakan cream ini menjadikan wajah awet muda.
3. Memutihkan dan mencerahkan warna kulit yang gelap dan kusam sehingga tidak hanya muka saja yang putih akan tetapi badan juga bisa putih.
4. Menyamarkan noda hitam, dan menjaga agar wajah tetap bersih dan bercahaya.
5. Bisa digunakan sebagai alas bedak dan cocok untuk semua jenis kulit.

Kehebatan Thai Whitening Series adalah selain wajah yang diputihkan, tubuh pun juga diputihkan dengan menggunakan sabun beras yang telah disertakan. Sabun beras Thai yang disertakan dalam paket cream ini memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya:

Saat ini sungguh memprihatinkan betapa banyak orang-orang yang ingin mencoba mendapatkan kulit yang putih, akan tetapi mereka tertipu dengan kosmetik berbahan kimia berbahaya. Akibatnya yang mereka dapatkan adalah kerusakan permanen pada kulit hingga kanker. Oleh karena itu mengutamakan prospek jangka panjang adalah tujuan kami. Sehingga kami sediakan untuk anda cream-cream pemutih kulit yang berkualitas yang telah direkomendasikan oleh pakarnya dan telah terbukti memberikan hasil yang nyata.

Beberapa testimonial dari Thai Whitening Series antara lain:

 
Anna Hardiana, Bogor "Cream THAI selain harganya cukup murah untuk kantong saya, juga benar-benar berkhasiat. Baru sekitar seminggu saya pakai sudah terasa hasilnya. Kulit jadi lebih bersih dan cerah. Thanks cream THAI.."


Fitri Purnamasari, Kendari "Sudah lama saya mencari cream seperti ini. Pelayanan cs-nya enak bangeet, ga pake ribet. Waktu order juga semuanya jelas, gratis ongkir pula. Ehh....produknya Alhamdulillah super maknyusss...saya puas sekali!"

 
Santi Ardian, Makassar "Awalnya saya tidak begitu yakin dengan cream ini karena namanya juga masih baru didengar, tapi setelah membaca websitenya dan bertanya langsung ke cs mereka, saya akhirnya beli 1 paket. Setelah saya coba, ehh..ternyata luar biasa!"



JANGAN KORBANKAN WAJAH ANDA MULAI DARI SEKARANG!!!
PILIHLAH CREAM REKOMENDASI PARA AHLINYA!!!

 
 KLIK DI WWW.WAJAHCANTIK.CO.NR

Setelah anda mengklik, anda akan dibawa ke halaman cream pemutih kulit muka Thai Whitening Series, kemudian scroll ke bawah dan isi form pemesanan yang ada di bagian paling bawah halaman web.