Selasa, 11 Februari 2014

Wardah Kosmetik



Wardah kosmetik? Apa itu? Adalah suatu paket kosmetik yang merupakan produk buatan Indonesia. Di sini kita tidak akan membahas tentang kosmetik wardah itu sendiri. Karena saya yakin sudah banyak yang tahu mengenai kosmetik tersebut. Di sini kita akan memperkenalkan produk kosmetik yang tidak kalah hebatnya yaitu CREAM YASHODARA. Apa itu cream yashodara? Adalah cream pemutih yang khusus untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal alam yang diramu tanpa tambahan dan campuran bahan kimia yang berbahaya. 

Secara umum cream yashodara dengan wardah kosmetik adalah sama-sama dari jenis-jenis kosmetik untuk wajah. Cream yashodara telah direkomendasikan seorang pakar kecantikan dari Indonesia yang bernama dr.Husain. Rekomendasi dari dr.Husain, diperkuat lagi dengan adanya ijin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan  Republik Indonesia. Sehingga dari segi keamanan pemakaian, cream yashodara sudah tidak perlu diragukan lagi. Kehebatan cream yashodara adalah simpel dalam pemakaian dan paketnya. Hanya terdiri dari cream siang dan malam sudah cukup ampuh memberikan hasil nyata yaitu memutihkan wajah secara permanen. Itulah janji dari cream yashodara yaitu memberikan hasil yang pasti dalam memutihkan wajah. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya testimoni-testimoni kepuasan dari para pelanggan yang telah berhasil menggunakan cream ini.

Menggunakan cream yashodara atau pun wardah kosmetik adalah pilihan untuk anda. Akan tetapi bagi anda yang memang ingin simpel dan tidak ribet, tentunya anda harus memilih cream yashodara sebagai pilihan tepat untuk kulit wajah anda. Karena sudah ribuan pengguna yang merasakan khasiat dari cream ini. Ribuan cream telah terkirim ke seluruh wilayah nusantara hingga ke mancanegara. Ini adalah prestasi yang luar biasa untuk sebuah produk kosmetik  wajah. Dari kalangan orang biasa hingga model dan peragawati pun ikut menggunakan cream ini. Dari bahan alami yang menyusunnya sehingga aman untuk dipakai dalam jangka waktu yang panjang dan untuk semua jenis kulit. Tidak menimbulkan ketergantungan jika penggunaannya dihentikan. Tidak seperti cream-cream dengan bahan kimia yang banyak beredar yang kebanyakan dicampur dengan bahan kimia berbahaya seperti mercury. Walau cepat hasilnya akan tetapi efek jangka panjang yang dihasilkan sangatlah berbahaya. Oleh karena itu bagi anda sebaiknya menggunakan cream-cream dengan bahan alami yang jauh akan resiko.  

Lalu apa kelebihan cream yashodara jika dibandingkan dengan wardah kosmetik? Ternyata selain paketan yashodara yang simpel, cream yashodara memiliki kelebihan-kelebihan lain yang karena kelebihan ini, anda pantas untuk membelinya. Berikut kelebihan cream yashodara:

      
Nah mulai sekarang anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih cream yashodara disamping wardah kosmetik. Dengan menggunakan cream yashodara selain paketan lebih simpel dan praktis juga harganya sangat terjangkau. Hanya dengan 275 ribu saja dan kami GRATISKAN ONGKIR untuk anda yang melakukan pemesanan hari ini.

LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG JUGA DENGAN MENGKLIK BANNER/GAMBAR  
"YASHODARA WHITENING CREAM DI SISI KANAN WEB"

 (setelah anda klik, anda bisa mengisi form pemesanan di bagian paling bawah dari halaman yashodara setelah anda klik bannernya)



NB:
- Pengiriman dari Makasar via JNE/Pos
- Harga 275 ribu
- FREE ONGKIR 
- Lebih detail silakan baca penjelasan lanjut dengan mengklik banner "yashodara whitening cream" yang ada di sisi kanan web
- Info: 085725564359 (pertanyaan yang sudah dijelaskan di web tidak akan dibalas, thanks)