Rabu, 16 April 2014

JODOH JODOH JODOH!!! CARA MEMANCING JODOH???!!

Jodoh… kata yang singkat namun sarat akan segala hal yang menyenangkan dan sangat dirindukan bagi kaum jombloisme (sebutan bagi yang masih single dan belum punya pasangan hidup). Mendengar kata jodoh itu lebih membuat penasaran bagi seorang yang belum memiliki pasangan daripada mendengarkan kata-kata dari seekor kelinci yang mencoba untuk membuat puisi (apa hubungannya?? Tidak ada hubungannya mas dan mbak bro, lupakan saja..).

Siapa sih yang tidak menginginkan pasangan hidup yang akan mengisi relung hatinya yang selama ini kosong? siapa yang tidak mau mendapatkan pria tampan atau wanita cantik yang akan menjadi pasangan hidupnya selama-lama-lamanya??? Siapa yang ingin mengalami kegalauan sepanjang malam karena jodoh yang tak kunjung segera datang??? Lha trus gimana saya agar cepat mendapatkan jodoh???? Saya sudah GALAU GALAU DAN SUPER DUPER GALAUUUUUUU!!!!

Setiap insan pasti mengharapkan jodoh yang baik yang akan mengisi hari-harinya sepanjang hidupnya kelak. Pasangan yang bisa membuatnya tentram dan menghapus rasa gundah gulana kegalauan dalam jiwa. Semua insan yang masih menjomblo saat ini pasti sangat menginginkannya. Tapi bagaimana cara kita memancing jodoh tersebut agar bisa kita jerat dan tampung dalam bejana relung hati kita? Berikut tips singkat cara memancing jodoh dari berbagai sumber:

- Berdoa
Awali semua usaha dengan doa. Berdoalah kepada Rabb yang telah menciptakan kita. Karena sejatinya kita ini tidak mampu tanpa pertolongan Nya. Semua yang sulit dan mustahil pun menjadi sirna karena rahmat dan pertolongan Nya. Teruslah berdoa sampai kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam doamu tersebut. Doa adalah kekuatan.

- Ikhtiar
Setelah berdoa ya tentu kita harus ikhtiar mas dan mbak bro. Ibarat mau makan nasi tapi hanya diam tak mau memasukkan nasi ke dalam mulut, tentu hal tersebut gak akan bisa membuat perut kita menjadi kenyang kan? Oleh karena itu berusaha dengan usaha yang maksimal. Baik mempersiapkan dalam hal harta maupun persiapan fisik untuk memantaskan diri kita kepada pasangan. Kalau dalam masalah harta, mungkin kita tidak perlu banyak lagi membahas. Karena anda pasti juga sudah tahu bagaimana caranya. Ya dengan anda bekerja, menabung, mengumpulkan modal untuk mempersiapkan acara dan mengurus seluk beluk untuk menuju jenjang pernikahan. Seperti mengurus surat nikah, pesta, membeli mahar, dan sebagainya yang semuanya itu membutuhkan modal harta. Yang akan kita bahas adalah mempersiapkan fisik untuk memantaskan diri kita kepada pasangan. Ya siapa yang tidak menginginkan memiliki pasangan dengan wajah tampan/cantik dengan badan yang bagus atau seksi? Wajarlah seorang manusia menginginkan keindahan dari pasangannya tersebut. Saya yakin anda pun juga menginginkannya kan. Jika anda disuruh memilih seseorang yang giginya merongos dan satunya tidak merongos, mana yang anda pilih? Pasti yang gak merongos kan. Itulah sebabnya menjaga penampilan diri itu juga penting untuk mendapatkan jodoh termasuk menjaga wajah.

Kami perkenalkan kepada anda Cream Pemutih Wajah Yashodara. Cream yashodara adalah solusi ikhtiar anda agar bisa memancing jodoh. Apa ini pelet?? WOIY BUKAN BOS!!! Ini cream pemutih wajah alami yang direkomendasikan dokter Husain salah seorang pakar kecantikan di Indonesia. Terbuat dari bahan

herbal alami dan telah terdaftar resmi di Balai Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Silakan baca lanjut tentang cream yashodara agar anda segera bisa mengupdate diri sehingga pantas untuk mendapat jodoh sesuai yang anda harapkan, di sini (KLIK).