Kamis, 24 April 2014

Cream Pemutih Wajah vs Masker Wajah, beda ngga sih???

Cream pemutih wajah vs masker wajah? Beda apa ngga ya manfaatnya? Atau sama saja manfaatnya?? Yuk kita ikuti penjelasannya. Beberapa orang awam yang saat ini masih bingung menentukan pilihan apakah harus memakai cream pemutih atau masker wajah saja, maka di artikel kali ini kita akan membahas keduanya. Sangat penting dalam menggunakan suatu produk adalah dengan menentukan tujuan utama terlebih dahulu apa yang ingin dicapai dari produk tersebut. Apakah ingin memutihkan wajah, ataukah ingin tujuan yang lain seperti melembabkan wajah, menghilangkan jerawat, atau yang lainnya.

Oleh karena itu tetapkan tujuan terlebih dahulu jika menginginkan cream pemutih wajah ataukah masker wajah. Mari kita simak pembahasannya.

1. Cream pemutih wajah
Apa sih kegunaan cream pemutih wajah?? Ya jelas mas dan mbak bro, gunanya adalah untuk memutihkan wajah. Nah bagi anda yang memiliki tujuan untuk memutihkan wajah maka gunakanlah pemutih wajah bukan masker wajah. Tapi jangan sembarangan dalam memilih pemutih wajah. Alih-alih mau memutihkan wajah malah rusak nantinya. Loh kok bisa?? Memangnya ada apa dengan produk pemutih wajah???

Banyak sekali saat ini beredar produk kosmetik yang berguna untuk memutihkan wajah. Tapi dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran ada juga yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri. Pada dasarnya penggunaan bahan kimia pada produk kosmetik tidaklah masalah asalkan penggunaannya sesuai aturan dan tidak berasal dari bahan berbahaya seperti halnya merkuri. Sangat disarankan bagi anda yang masih awam terhadap produk-produk kosmetik untuk mencari banyak informasi ke ahli atau di media online yang terpercaya. Di blog ini pun sebenarnya anda sudah harus bersyukur karena kami akan merekomendasikan kepada anda cream pemutih wajah yang telah banyak digunakan oleh para customer kami bahkan hingga mancanegara dari Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman hingga Selandia Baru.

Kami perkenalkan untuk anda baik untuk cewek maupun cowok CREAM PEMUTIH WAJAH YASHODARA.

Apa kehebatan cream yashodara??? Klik di bawah ini untuk membaca kedahsyatan cream yashodara:

http://creamputih.blogspot.com/2014/03/cream-pemutih-wajah-yang-aman-untuk.html
2. Masker wajah

Yang kedua adalah masker wajah. Tahukah anda apa manfaat masker wajah??? Apakah sama dengan cream pemutih wajah?? Jawabannya adalah TIDAK SAMA. Beberapa manfaat masker wajah diantaranya:

- Melembabkan wajah
Masker wajah akan membantu melembabkan wajah untuk kulit anda yang sensitif dan juga kering.

- Menghilangkan minyak di wajah yang berlebihan
Aktivitas yang berlebihan terkadang membuat minyak di wajah anda semakin banyak. Oleh karena itu menggunakan masker akan membantu menyerap dan mengurangi minyak di wajah anda.

- Mengatasi jerawat
Minyak di wajah serta kotoran-kotoran yang ada di wajah akan membuat bakteri dan kuman mengganggu kulit anda dan bisa jadi menyebabkan jerawat anda bermunculan dan membandel.

Nah itulah beberapa ulasan singkat manakah yang sekiranya harus anda jadikan pilihan apakah harus memilih cream pemutih wajah ataukah masker wajah. Untuk memilih pemutih wajah, kami sarankan untuk memilih cream pemutih wajah yashodara yang telah banyak terbukti keampuhannya. Jangan pernah salah dalam menggunakan produk, pilihlah yang sesuai dengan tujuan anda.