Sabtu, 08 Maret 2014

Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Gaya Hidup Modern

Cream pemutih wajah yang aman adalah salah satu yang ingin orang gunakan untuk memutihkan wajah secara aman baik dalam waktu singkat maupun jangka panjang. Gaya hidup wanita di zaman modern ini telah banyak berubah. Wanita dituntut untuk bisa berperan lebih aktif, tampil percaya diri dan mampu memancarkan citra positif kepada masyarakat di sekelilingnya. Tak heran bila terjadi peningkatan jumlah wanita bekerja yang mencolok dibanding masa sebelumnya.

Konsekuensinya, sebagian besar wanita aktif akan merasakan sejumlah hal yang dapat mengganggu penampilan mereka saat beraktifitas, seperti udara kotor, ruangan ber-AC, sinar matahari tropis dan stress. Akibatnya, kulit wajah menjadi kering, kusam dan wajah tampak lebih gelap (hitam). Selain itu, keadaan seperti itu bisa pula memunculkan masalah baru pada kulit wajah seperti adanya flek-flek hitam, keriput di usia muda dan sebagainya.

Menjawab hal ini, trend kecantikan juga berkembang kian pesat dengan ditandai oleh munculnya produk-produk kosmetika baik dari dalam maupun dari luar negeri yang menawarkan aneka varian produk serta pilihan warna yang lengkap dalam kemasan trendy memukau. Hanya saja, tidak semua produk-produk tersebut aman dan nyaman dipakai, sebagian malah memberikan dampak negatif terhadap kulit pemakainya.

Mengacu dari kondisi tersebut, maka diperlukan produk kosmetika yang benar-benar dapat menawarkan solusi efektif dan keuntungan yang bernilai “lebih” bagi para wanita.

Banyaknya produk kosmetika luar negeri di tanah air yang dijual dengan harga tinggi namun hasilnya banyak yang tidak memuaskan, mendorong kami untuk menciptakan produk kosmetika lokal yang berkualitas tinggi, diproses dengan teknologi modern dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk memberi manfaat lebih untuk kecantikan kulit Anda melalui produk-produk dari Yashodara Cosmetics.


Apa itu Yashodara cosmetics???

Yashodara cosmetics atau yang lebih akrab disebut cream pemutih wajah yashodara adalah sebuah produk paket pemutih wajah yang terdiri dari cream siang dan malam. Cream ini telah mendapatkan rekomendasi dari dokter kecantikan Indonesia yaitu dr.Husain. Telah terdaftar di BPOM RI. Terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Telah banyak yang telah membuktikan khasiatnya. Ribuan cream telah terkirim ke seluruh wilayah nusantara hingga mancanegara.

Apa kelebihan Cream Pemutih Wajah yashodara???


LALU APAKAH ANDA COCOK MENGGUNAKAN CREAM INI???
APAKAH CREAM INI BISA MEMUTIHKAN DALAM SATU MINGGU??
SILAKAN LANJUT INFO LENGKAP BACA DI SINI (SILAKAN KLIK DI SINI)

PEMESANAN HANYA DI SINI (KLIK PESAN)