Selasa, 19 November 2013

Sabun Pemutih Kulit Muka atau Cream Pemutih Kulit Muka?? PILIH AJA DUA-DUANYA

Sabun Pemutih Kulit Muka atau Cream Pemutih Kulit Muka?? Saat anda dipusingkan dengan dua pilihan antara sabun pemutih kulit muka atau memilih cream pemutih kulit muka, maka bacalah artikel ini sampai tuntas. Dijamin anda tidak akan pusing lagi dalam memilih suatu produk pemutih kulit muka.

Kami akan rekomendasikan untuk anda dua produk pemutih muka yang terbaik. Ini diantaranya:
1. Cream Yashodara

Yashodara Whitening Cream Series, paket cream pemutih wajah modern yang dapat mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan kemampuan triple action.

Mengandung bahan dasar alami yang aman dan telah melewati pengujian Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. 

Cream Yashodara diproduksi eksklusif oleh PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. PUPPHA MESURINE dan didistribusikan secara resmi oleh CV. AstaMedia Link Perdana. 

Lalu kenapa anda harus memilih Cream Yashodara? Berikut alasannya:


Hingga kini Cream Yashodara telah digunakan dan DIBUKTIKAN KHASIATNYA oleh RIBUAN ORANG di berbagai daerah dan kota di Indonesia, juga di LUAR NEGERI!

TESTIMONIAL 
"sist, krim yashodaranya bagus banget lho, baru 4 hari pake muka saya kilat n tambah putih. Biasanya kalau haid jerawat bersemi, tapi ini udah 2 hari juga jerawat gak muncul. Yashodara krim is the best" (Regards Yanti - Pekanbaru)

Baca lengkap di sini www.creamyashodara.co.nr


2. Thai Whitening Series
Thai whitening series terdiri dari cream pemutih kulit muka dan juga paket sabun beras thailand. Disamping anda bisa memanjakan diri dengan memutihkan kulit muka anda, anda juga bisa memanjakan kulit tubuh anda untuk putih juga.

THAI Whitening Series terdiri atas THAI Whitening Cream (Day & Night Cream) dan THAI Rice Milk Soap.

THAI Whitening Series adalah produk pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya. 

Cream pemutih THAI terdiri atas cream siang (day cream) - POM NA 18120101386 dan cream malam (night cream) - POM NA 18120101387 dengan khasiat dan manfaat yang spesifik untuk semua jenis kulit.

Khasiat & Manfaat THAI Whitening Cream
  • Mampu membersihkan dan menghilangkan jerawat, bekas jerawat, pori-pori besar sehingga menjadikan kulit wajah jadi putih, bersih, jernih, sehat, halus, licin, kenyal dan kencang.
  • Mampu mengurangi, menghilangkan dan mencegah kerutan sehingga menjadikan kulit wajah awet muda.
  • Memutihkan, mencerahkan warna kulit yang gelap, kusam dan kasar.
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan mencegah timbulnya jerawat baru.
  • Menjaga kecantikan kulit wajah agar wajah tetap bersih, halus, bercahaya dan awet muda.
  • Dapat juga dipakai sebagai alas bedak serta cocok untuk semua jenis kulit.

Baca di sini www.wajahcantik.co.nr