Jumat, 06 Desember 2013

Cream pemutih kulit muka terheboh itu namanya CREAM YASHODARA 

Waoooow seheboh apakah cream ini???


Jika anda saat ini adalah orang yang sedang mencari produk pemutih kulit muka yang aman dan alami, 

SELAMAT ANDA MENEMUKAN WEBSITE YANG TEPAT!!!


Kami perkenalkan untuk anda CREAM PEMUTIH KULIT MUKA TERHEBOH DI INDONESIA
"CREAM YASHODARA


Biarkan testimoni-testimoni di bawah ini yang berbicara untuk anda:

Neri Litire - Jakarta, Pegawai Swasta
Aq pake krim yashodara...krimnya halus mudah menyerap...makin kinclong..bneran deh..trus krim mlmnya harum juga..mudah mnyerap jg k kulip.gak ngelupas,gak panas di wajah.
Terima kasih cream yashodara.....

Putry Lee - Makassar, Model dan Peragawati
Sist, aku bru pake 3x Krim yashodaranya, mukaku putih dan cerah banget, aku bandingin sm yg aku pake krim sp***al, trnyta cream yashodara ini lbh brkhasiat loh sist, mukaku jd putih kinclong, nnt aku mau order lg.
Mksh ya sistha :)...

Oni Sonia Aryanti - Padang, Ibu Rumah Tangga
Mau berbagi aja...saya udah pake hampir sebulan...bagus cream nya..lembut dikulit..memang butuh waktu buat putih..tp gak ada yg instan...saya udah merasakan hasilnya..gak bikin panas ataw gatal atw perih..pokoknya enak di wajah ..gak rugi deh..trus terjamin krn ada BPOM nya jd kita gak takut..

Oni Puspita Nugroho - Surabaya
Hai Aku dah sebulan pake cream ini dan hasilnya sangat memuaskan wajahku lebih putih dan bersih. hasilnya ada di profil twitter aku...@puspita_nadin

Yetty Surachmandzt - Padang, Pegawai Negeri
Saya sudah pakai yashodara baru 1 minggu,, komedo sudah mulai menghilang.. gk usah ragu pakai yashodara, udah ada izin ny koq.....

ADA TESTIMONI LAGI YANG LEBIH HEBOH 

(TESTIMONI SPESIAL PEMAKAI CREAM YASHODARA KLIK DI www.creamyashodara.co.nr) 


Kenapa cream pemutih kulit muka Yashodara menjadi cream TERHEBOH di Indonesia??

Berikut ini alasannya:


Ribuan paket cream Yashodara telah terkirim ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman dan Selandia Baru!

KLIK DI WWW.CREAMYASHODARA.CO.NR UNTUK DETAIL DAN PEMESANAN 

Catatan:
- Pengiriman Cream Yashodara (ORI) hanya dari Makasar
- Pengiriman dilakukan setelah melakukan transfer pembayaran
- Agen/cabang selain di Makasar tidak ada
- Kami hanya melayani pengiriman menggunakan jasa kurir (pos, JNE, dsb) 
- Tidak melayani COD 
- Harga 275 ribu BEBAS ONGKIR 
- Pertanyaan sms ke 085725564359
- Kami tidak akan menanggapi sms dengan pertanyaan yang telah ada informasinya di web 
- Baca lebih detail tentang produk ini di link yang kami sediakan sebelum bertanya