Jumat, 20 September 2013

Makanan Sehat Pencerah Wajah

Makan adalah salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa ditinggalkan. Namun bagi anda yang ingin tetap tampil cantik dan tampan hendaknya memperhatikan makanan apa yang masuk ke perut anda. 

Tidak semua makanan menyehatkan bagi kulit anda. Sehingga anda harus memilih makanan yang sehat.

Sebenarnya makan apa pun tidak masalah asalkan tidak berlebihan. Berikut ini beberapa makanan yang mudah kita dapatkan yang bisa membuat wajah anda lebih cerah:

1. Wortel
Wortel adalah salah satu makanan terbaik yang bermanfaat bagi kulit dan rambut. Kandungan vitamin C dan karotennya membuat kulit anda lebih segar dan fresh.

2. Pepaya
Ternyata makan pepaya yang selama ini banyak digunakan untuk melancarkan BAB, bermanfaat juga untuk kesehatan kulit anda. Kandungan vitamin A, C dan E menjadikan buah ini bergizi dan layak menjadi menu makanan anda. Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam pepaya dapat mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah atau scrub.

3. Tomat
Tomat mengandung likopen (tipe modifikasi dari karoten) yang sangat baik untuk kesehatan kulit anda.

4. Sayur-sayuran yang berwarna hijau
Sayuran berdaun hijau banyak mengandung vitamin, air dan mineral yang tentunya sangat menyehatkan bagi tubuh anda termasuk kulit anda. Seringkali orang tua kita bilang "banyaklah makan sayur biar cantik".

Itulah beberapa makanan yang bisa anda jadikan menu pokok untuk menjaga kecerahan wajah dan kesehatan kulit anda. Disamping mengkonsumsi makanan di atas, ada baiknya anda juga menggunakan cream wajah yang alami agar lebih maksimal dalam perawatan wajah anda. 

Silakan lanjutkan membaca di sini (KLIK LANJUTKAN).