Rabu, 18 September 2013

Memutihkan Kulit Wajah

Banyak cara yang bisa anda tempuh dalam mencerahkan kulit wajah anda untuk menyenangkan hati pasangan anda. Salah satunya dengan menggunakan cream pemutih wajah. Tapi anda harus berhati-hati karena tidak sedikit cream pemutih wajah yang beredar di pasaran aman untuk anda pakai.

Banyak beredar cream palsu dan cream-cream berbahan kimia yang berbahaya seperti bahan mercury. Sungguh mengerikan jika seandainya wajah anda putih dalam waktu singkat akan tetapi setelah itu wajah anda rusak selamanya karena bahan aktif berbahaya ini.

Memang penggunaan bahan mercury bisa memberikan kecerahan pada wajah dalam waktu yang sangat singkat. Akan tetapi efek samping yang ditimbulkannya akan berjangka panjang. Seperti terjadi iritasi kulit bahkan kanker kulit.

Pilihlah selalu cream pencerah/ cream pemutih yang aman. Yang telah terdaftar resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM RI) serta direkomendasikan oleh dokter. Salah satunya kami rekomendasikan kepada anda agar memakai CREAM YASHODARA.

Mengapa harus memakai Cream Yashodara?

Banyak kelebihan yang dimiliki cream ini. Silakan klik tombol lanjutkan untuk membaca lebih lengkap mengenai cream yashodara yang telah dipakai hingga manca negara.