Kamis, 19 September 2013

Sabun Beras Thai Pemutih Wajah Alami

Apakah anda pernah mendengar sabun beras thai?

Sabun beras thai sebenarnya sudah lama beredar di pasaran. Sabun ini memiliki khasiat juga dalam memutihkan wajah. Khasiat sabun beras Thai telah direferensi oleh sebuah kebiasaan wanita di Jepang berabad silam. Wanita disana telah lama menggunakan dedak beras untuk perawatan kulit mereka sehari-hari, terutama untuk membuat kulit mereka lebih putih berseri-seri.

Keberadaannya yang telah ramai diperbincangkan akhirnya membawa beberapa orang untuk memalsukan sabun ini demi meraih keuntungan karena kepopulerannya. Untuk anda yang ingin membeli sabun beras thai harus berhati-hati.

Agar anda tidak tertipu ketika membelinya, kami berikan tips untuk anda bagaimana cara membedakan sabun beras Thai yang asli dengan yang palsu. Berikut tipsnya:
1. Warna
Dilihat dari warna sabun beras Thai yang  asli memiliki warna lebih kekuningan sedangkan yang palsu tidak.

2. Ukuran
Dari ukurannya sabun beras Thai lebih besar daripada yang palsu.

3. Aromanya
Sabun beras Thai lebih wangi baunya sedangkan yang palsu aromanya seperti ada aroma penambahan obat kimia.

Jika anda masih bingung untuk mencari produk beras Thai silakan memesan di tempat yang lebih aman dan telah terbukti ASLI. Salah satu rekomendasi terbaik saat ini yang memberikan jaminan keaslian sabun beras Thai bisa anda temukan  di web www.WajahCantik.Co.nr. Silakan kunjungi web tersebut untuk pemesanan dan info lengkap.

Salam sehat.