Minggu, 22 September 2013

KENAPA INI???

Memiliki rumah tangga yang harmonis adalah impian setiap orang. Ketentraman dan kedamaian pun akan didapatkan. Namun bagaimana rasanya jika ketentraman itu mulai retak dan goyah. 

Ketika biasanya suami anda menyayangi anda, memanjakan anda, berlemah lembut pada anda tapi kini ternyata mulai berubah. Begitu juga dengan sang istri yang biasanya membuatkan anda kopi selepas pulang kerja, menyiapkan air hangat untuk mandi, memijit anda ketika anda sangat capek, namun kini berubah beberapa derajat. Apa yang harus dilakukan???

Jawabannya adalah mencari tahu sebabnya. Cari sebabnya kenapa suami atau istri anda mulai berubah. Mungkin kebosanan adalah salah satu sebabnya. Terkadang rumah tangga yang sudah berjalan sedemikian tahun, antara suami istri kadang mulai sedikit egois. Keegoisan ditunjukkan dengan tidak pedulinya penampilan masing-masing terhadap pasangannya. Ketika awal pernikahan masih romantis, masih sering berhias diri untuk pasangannya. Namun ketika sudah mulai punya anak (nb: bagi yang belum punya dan ingin tahu rahasia cepat punya anak KLIK DI SINI), sudah berjalan bertahun-tahun akhirnya mulai malas untuk merias diri demi suami atau istri.

Penampilan di rumah yang acak-acakan, namun sebaliknya jika keluar rumah berhiasnya sampai make upnya tebal setebal tembok Berlin. Perhatikan penampilan anda. Salah satu yang bisa membuat mood seseorang terhadap pasangannya adalah melihat wajah yang cerah. Bisa jadi problem selama ini adalah karena bosan melihat wajah anda yang tidak pernah anda rias jika di rumah. Padahal tampil cantik atau ganteng di depan pasangan adalah salah satu kenikmatan yang bisa menambah keharmonisan.

Tidak ada orang yang senang dengan melihat sesuatu yang tidak mengenakkan. Oleh karena itu merawat wajah adalah salah satu hal yang harusnya anda perhatikan. Banyak orang menyepelekan masalah ini. Ingat!!! merawat wajah itu bukan berarti anda harus cantik atau ganteng. Tapi setidaknya anda bisa tampil lebih FRESH di depan pasangan anda.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mencerahkan wajah anda. Salah satu caranya adalah menggunakan cream pemutih alami. Sudah berkali-kali kita bahas di artikel-artikel sebelumnya, bahwa menggunakan cream pemutih alami selain memutihkan wajah juga dapat mencerahkan wajah anda. Jangan salah paham, kalau cream pemutih itu hanya bisa dipakai untuk perempuan saja. Laki-laki juga boleh memakainya.

Kami berikan alternatif yang direkomendasikan pakar kecantikan. GUNAKANLAH CREAM PEMUTIH YASHODARA. Cream ini sangat cocok dipakai laki-laki maupun perempuan. Sudah banyak yang telah membuktikannya.

INGAT JAGA PENAMPILAN ANDA DI HADAPAN PASANGAN ANDA DEMI KEHARMONISAN ANDA BERDUA!!!

Info lengkap dan pemesanan Cream Yashodara (KLIK DI SINI).

Semoga dengan rekomendasi tersebut anda dan pasangan anda lebih mood lagi dan terasa seperti pengantin baru yang selalu romantis dan harmonis.