Rabu, 24 Desember 2014

Cara Memutihkan Wajah dalam Waktu Seminggu

Cara memutihkan wajah dalam waktu seminggu adalah salah satu cara tercepat bagi anda yang ingin benar-benar memutihkan wajah dalam waktu yang sangat singkat. Namun jika ditanya “bagaimana cara melakukannya? Apakah mungkin memutihkan wajah hanya dalam waktu satu minggu saja?”. Sebenarnya cara ini bukanlah cara yang mustahil. Anda yang memang benar-benar menginginkan cara yang cepat dan instan bisa saja putih dalam waktu singkat hanya dalam waktu satu minggu saja. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika memang benar-benar menginginkan cara-cara instan dalam memutihkan wajah.

Banyak sekali orang yang mencari cara memutihkan wajah dalam waktu seminggu secara singkat, cepat dan menghasilkan. Sebelum melakukannya ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang beberapa hal yang berhubungan dengan putih dalam waktu singkat di antaranya:

- Putih dalam waktu singkat bisa dilakukan namun hasilnya tidak permanen

Anda bisa memutihkan waja dalam waktu yang sangat singkat namun bisa dijamin jika hasilnya tidak permanen. Dengan apa? Yaitu dengan menggunakan kosmetik seperti bedak pemutih. Jelas sekali dengan menggunakan bedak pemutih wajah, wajah anda akan terlihat putih dalam sekejap. Produk seperti ini sudah ada di pasaran. Namun kelemahannya sangat jelas, bahwa cara ini tidaklah permanen. Bedak akan hilang dalam beberapa jam dan tentunya anda harus menggunakan bedak lagi jika ingin tampil putih lagi.

- Putih dalam waktu singkat bisa dilakukan namun mengandung resiko penyakit berbahaya

Cara yang kedua anda bisa putih dalam waktu singkat namun resiko berbahaya juga harus anda tanggung. Caranya? Biasanya menggunakan cream pemutih yang memiliki kandungan bahan mercury. Bahan mercury bisa memutihkan wajah dengan singkat. Namun jangan senang dulu. Bahan mercury sudah tidak diperbolehkan untuk digunakan dalam produk kosmetik karena bahan ini sangat berbahaya bagi kesehatan. Resiko terbesar bagi penggunaan bahan mercury bisa memicu kanker bahkan kematian.
- Putih dalam waktu singkat bisa dilakukan namun harus mengeluarkan biaya yang tidak murah dan hasilnya permanen

Cara yang ketiga ini adalah dengan melalui operasi plastic. Sudah tentu biaya yang harus anda rogoh di kantong sangatlah besar. Meski dengan operasi plastic bisa merubah warna kulit anda menjadi putih namun beberapa kasus tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan. Cara ini juga bagi kami tidak direkomendasikan.

- Putih dalam waktu singkat bisa dilakukan menggunakan cara-cara alami

Cara yang keempat adalah dengan menggunakan cara-cara alami. Cara alami bisa menggunakan bahan-bahan herbal yang banyak sekali tersedia di alam. Dengan menggunakan resep ramuan tradisional yang tentunya lebih aman digunakan bisa membuat wajah anda putih dalam waktu singkat.

Sebenarnya cara memutihkan wajah dalam waktu seminggu akan lebih baik jika ditempuh melalui cara-cara yang alami dan aman. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bahan-bahan herbal alam. Bagi anda yang malas untuk meramu sendiri bahan-bahan herbal alam, anda cukup menggunakan produk yang kami rekomendasikan untuk anda. Yaitu gunakanlah cream pemutih wajah yashodara. Apa itu cream yashodara? Cream yashodara adalah pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami racikan dokter yang telah terdaftar resmi di BPOM RI dan terbukti memutihkan. Beberapa penggunanya ada yang berhasil mengalami perubahan dalam waktu satu minggu. Info lengkap silakan KLIK DI SINI.