Selasa, 27 Mei 2014

Cream Pemutih Wajah yang Bagus dan Aman

Cream pemutih wajah yang bagus dan aman sebenarnya cream yang bagaimana? Mungkin pertanyaan ini sering menjadi pertanyaan bagi sebagian orang. Dengan beredarnya banyak produk yang ada di pasaran. Pembahasan masalah cream yang bagus sebenarnya sudah sering dibahas di blog ini. Hanya saja ada sebagaian yang selalu bertanya apa yang bagus dan aman untuk memutihkan wajah mereka secara aman dan alami. Ada beberapa kriteria sederhana menurut versi kami, bahwa suatu cream wajah itu disebut sebagai cream yang bagus dan aman. Apa saja kriterianya? Silakan lanjut untuk membaca. 

Banyak orang mencari cream pemutih wajah yang bagus dan aman tapi banyak juga yang merasa tertipu dikarenakan tidak memberikan hasil apa pun, malah justru efek negatif yang dirasakan seperti terkena iritasi kulit, kulit kering dan bahkan lebih parah lagi adalah kanker kulit. Sederhana saja untuk mengetahui produk itu apakah bagus serta aman atau tidak. Jika anda tidak ingin ribet untuk mengetahui bagaimana caranya, coba pertimbangkan kriteria di bawah ini: 

- Terbuat dari bahan yang aman 

Selalu perhatikan komposisi yang menyusun produk yang anda beli. Bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk membuat produk tersebut. Apakah yang aman itu? Yang aman adalah yang tidak memberikan efek buruk untuk pemakaiannya. Entah itu terbuat dari bahan kimiawi atau pun herbal alami. Bahan kimia juga tidak ada buruknya asalkan dari bahan-bahan yang aman. Dan akan lebih baik lagi untuk penggunaan bahan kimia, anda konsultasikan terlebih dahulu ke orang yang ahli seperti dokter atau pakar kecantikan yang terdekat di kota anda. Salah satu bahan kimia yang sudah jelas tidak boleh digunakan untuk kecantikan wajah salah satunya adalah merkuri. Merkuri adalah bahan kimia berbahaya yang tidak boleh digunakan untuk memutihkan wajah. Walau pun hasil yang dicapai dalam memutihkan wajah memang sangat cepat. Tapi sangat berbahaya untuk jangka panjangnya karena akan menimbulkan masalah serius pada kulit. Oleh karena itu lebih disarankan untuk menggunakan produk pemutih yang terbuat dari bahan-bahan alami. 

- Terdaftar resmi di BPOM RI 

BPOM RI adalah singkatan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia yang tugasnya adalah mengawasi dan memberikan legalitas suatu produk makanan atau obat yang layak di konsumsi di masyarakat. Salah satu cara mengetahui apakah produk yang dibeli tersebut adalah produk yang telah terdaftar di BPOM adalah dengan melihat adanya nomor BPOM yang tertera pada kemasan suatu produk. Kemudian dengan nomor yang tercantum tersebut bisa kita cek kebenarannya di website BPOM apakah benar-benar nomor asli atau hanya palsu. Karena saat ini ada beberapa produsen yang nakal yang sengaja memalsukan nomor BPOM padahal sebenarnya itu adalah nomor palsu. Oleh karena itu perlu dibutuhkan ketelitian sebelum membeli produk terutama untuk jangka panjang kulit anda. 

- Mendapat rekomendasi ahli 

Lebih meyakinkan lagi jika produk yang anda pilih adalah produk yang telah mendapat rekomendasi dari dokter atau ahli pakar kecantikan yang menangani masalah kesehatan dan kecantikan kulit tentunya. Kenapa harus mendapat rekomendasi dokter? Karena merekalah yang sudah bertahun-tahun mendedikasikan diri mereka untuk meneliti seluk beluk tentang kesehatan kulit. Oleh karena itu apabila ada produk yang mendapat rekomendasi dari dokter, maka produk tersebut bisa sangat kita pertimbangkan. 

- Testimoni dari para customer yang telah berhasil 

Hasil yang akan didapat jika anda menggunakan produk tersebut harus anda perhatikan. Bagaimana cara mengetahuinya? Yaitu dengan adanya testimoni para customer yang telah menggunakan produk yang anda pilih tersebut. Apakah banyak yang berhasil atau tidak. Jika banyak yang berhasil maka pantas untuk anda jadikan pilihan. 

Jika saat ini anda sedang mencari cream pemutih wajah yang bagus dan aman salah satu yang pantas untuk direkomendasikan adalah cream yashodara. Cream yashodara adalah cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman. Cream yashodara telah mendapat rekomendasi dari dr.Husain, salah seorang pakar kecantikan di Indonesia. Cream yashodara terdiri dari paket cream siang dan malam. Sudah ribuan cream yang telah terkirim ke seluruh wilayah nusantara bahkan hingga luar negeri. Berbagai testimoni cream yashodara yang telah berhasil menggunakannya juga telah banyak disajikan. Harga yang terjangkau yakni 275 ribu dan bebas ongkos kirim. Cream yashodara juga telah terdaftar resmi di BPOM RI. Sehingga anda tidak perlu ragu dan kuatir lagi untuk menggunakannya. Aman dan tanpa efek samping. Jika ada pertanyaan atau ingin sharing berbagi pengalaman silakan komentar di bawah dengan sopan. Untuk pemesanan anda tinggal klik aja gambar di bawah ini, kemudian isi form pemesanan. Untuk anda yang tidak memiliki email cukup ketikkan: namaanda@yahoo.com. Untuk pemesanan silakan klik di bawah ini::

http://creamyashodara.com/order.php?ref=pemudamart