Senin, 23 Desember 2013

Memilih Cream Pemutih Kulit Muka yang Benar-Benar Berkhasiat!!!

Cream pemutih kulit muka rekomendasi dokter lebih aman untuk digunakan?? darimana kita bisa tahu kalau cream pemutih yang kita gunakan aman dan benar-benar terbukti?

Sebenarnya inilah faktor penting yang harus diperhatikan oleh seseorang ketika hendak membeli produk kosmetik pemutih wajah. Karena tujuan dari seseorang membeli cream pemutih tidak lain, tidak bukan adalah untuk mendapatkan hasil nyata yang bisa memutihkan muka mereka.

JANGAN SEMBARANGAN DALAM MEMILIH PRODUK PEMUTIH!!!

Bagi sebagian orang awam memang hasil dan bukti yang ingin dilihat terlebih dahulu. Sehingga kebanyakan sembarangan membeli pemutih kulit yang akibatnya efek negatif yang ditimbulkan sangat besar. Bahkan tak jarang dari mereka yang telah menggunakan sembarangan pemutih kulit menanggung resiko kanker kulit. Sungguh ini adalah suatu hal yang memprihatinkan. 

Antusiasme masyarakat dalam mencari produk pemutih kulit yang besar, dimanfaatkan oleh sebagian oknum nakal yang sengaja hanya merauk keuntungan semata. Demi mendapatkan keuntungan besar, tidak jarang para produsen membuat produk-produk pemutih kulit muka dan badan dengan menggunakan bahan-bahan kimiawi berbahaya. Seperti hal nya menggunakan mercury sebagai bahan pembuatnya. Memang hasil yang didapat bisa sangat cepat terlihat. Sehingga banyak orang yang tertipu dengan hasil yang cepat. Akan tetapi efek buruk ke depannya inilah yang sangat fatal!!!

Beberapa bahan kimiawi berbahaya yang sebaiknya anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membeli produk pemutih apa pun, diantaranya:

Merkuri atau air raksa

Air raksa adalah zat yang biasanya digunakan untuk mengawetkan hewan yang sudah mati. Merkuri atau air raksa adalah zat yang tergolong dalam kategori logam berat berbahaya yang dalam konsentrasi sekecil apa pun sudah merupakan zat beracun.

Sangat berbahaya jika merkuri digunakan dalam produk kosmetik seperti pemutih muka. Ini bisa menimbulkan masalah kesehatan yang sangat serius, seperti iritasi kulit, alergi, kerusakan otak, ginjal, keguguran janin hingga kanker.

Asam Retinoat

Jika bahan ini dicampur dalam campuran kosmetik, maka efek yang ditimbulkan seperti rasa terbakar pada kulit, kulit menjadi kering, hingga bisa menyebabkan cacar pada rahim.

Hidrokinon

Berdasarkan resep dokter, hidrokinin merupakan salah satu obat keras yang harusnya bisa diminimalisir bahkan dihindari. Hal ini karena bisa menyebabkan iritasi kulit, kulit memerah, rasa terbakar hingga bercak hitam pada kulit.

Itulah beberapa bahan-bahan kimia berbahaya yang sering dijumpai dalam beberapa kosmetik. Oleh karena itu sebaiknya bagi kita yang menginginkan cream pemutih kulit muka yang aman. Maka sebaiknya memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Mendapatkan rekomendasi dari pakar atau ahlinya

Sebaiknya cream atau produk kosmetik yang hendak anda beli telah direkomendasikan atau mendapat rekomendasi dari dokter atau ahlinya. Hal ini tidak lain adalah untuk melihat seberapa amankah cream tersebut di mata para ahlinya.

2. Terdaftar di BPOM RI

Apa itu BPOM RI? BPOM adalah Balai Pengawas Obat dan Makanan dari pemerintah pusat yang memang diberikan hak resmi untuk mengawasi dan melegalkan produk obat dan makanan yang beredar di kalangan masyarakat. Tentunya anda harus mengecek, produk yang anda beli apakah sudah terdaftar di BPOM atau belum. Caranya adalah dengan melihat nomor BPOM nya yang tertera pada produk. Kemudian anda cek di web resmi BPOM apakah benar-benar terdaftar atau jangan-jangan hanya sekedar tempelan palsu yang dibuat dari hasil cetakan saja.

3. Testimoni dari para pemakai

Sangat penting anda mengetahui hasil yang telah terbukti dari para customer yang membeli produk yang anda inginkan. Karena dengan mengetahui testimoni kepuasan mereka, kita bisa lebih yakin kalau produk yang akan kita beli adalah benar-benar produk berkualitas.

Adalah CREAM PEMUTIH KULIT MUKA YASHODARA, cream yang direkomendasikan dokter untuk anda yang ingin memutihkan kulit wajah secara aman dan alami tanpa efek samping. Terbuat dari bahan alami dan telah terdaftar BPOM RI membuat cream ini benar-benar aman dan nyaman dipakai.

Beberapa alasan kenapa anda harus memakai cream yashodara, diantaranya:


Beberapa testimoni yang telah menggunakan cream ini:

Masih kurang yakin dengan testimoninya?? silakan anda baca TESTIMONI SPESIAL PENGGUNA CREAM YASHODARA di sini (KLIK WWW.CREAMYASHODARA.CO.NR)

Jika anda sudah yakin dengan kehebatan cream yashodara, buruan anda menggunakannya. 

PESAN SEKARANG JUGA GRATIS ONGKOS KIRIM!!!

www.creamyashodara.co.nr

Setelah anda klik order, maka anda akan digiring ke halaman Cream Yashodara, scroll ke bawah dan lakukan pengisian form pemesanan yang berada di bagian paling bawah setelah anda klik order.

INGAT!!! jangan sampai biarkan diri kita mengeluarkan biaya besar hanya untuk berobat karena kesalahan kita memakai produk kosmetik. Telitilah sebelum anda membeli. Belilah produk yang berkualitas dan mendapatkan rekomendasi dari ahlinya.

Cream yashodara akan memberikan jawaban untuk kita semua yang sudah menunggu sekian lama akan produk pemutih yang berkualitas, aman dan memberikan hasil yang pasti.

Gunakanlah cream yashodara secara kontinue sampai anda berhasil mendapatkan apa yang anda inginkan. Dengan kesabaran dan terus berusaha, kita pasti akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Sungguh besar nikmat wajah yang sehat, bersih dan bersinar. Setiap orang ingin mendapatkannya. Dengan menggunakan cream pemutih kulit muka yashodara secara teratur dan disiplin, impian anda pasti akan tercapai.