Senin, 11 November 2013

Sabun Pemutih Kulit dan Muka VS Cream Pemutih Kulit dan Muka

Impian memiliki wajah putih yang bersinar dan memiliki kulit yang lembut halus adalah impian banyak orang. Baik laki-laki maupun perempuan menginginkan wajah mereka tampil cerah bersinar seperti bersinarnya bulan di malam hari dan memiliki kulit bersih halus. 

Kenapa orang menginginkan hal tersebut? jawabannya simpel yaitu ingin tampil lebih menarik di depan orang lain.

Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan memutihkan muka atau menginginkan menghaluskan kulit, sebaiknya anda pelajari dulu hal-hal di bawah ini agar anda tidak menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk mencari sesuatu yang tidak pasti.

Nah apa saja yang harus diperhatikan jika ingin maksimal dalam memutihkan muka anda? simak tipsnya sebagai berikut:
1. Kenali Tujuan Anda
Yang pertama wajib anda tekankan dalam hati anda adalah anda harus menetapkan tujuan anda. Tujuan anda apa? apakah anda menginginkan muka anda putih? atau apakah anda menginginkan menghaluskan kulit? atau apakah anda menginginkan kedua-duanya?

Nah kenali dulu tujuan anda. Dengan tujuan inilah arah ke depannya anda tidak akan bingung lagi harus memilih sabun atau cream pemutih muka atau menghaluskan kulit anda.

2. Kenali Jenis Kulit Anda
Setelah anda tetapkan tujuan anda. Hal berikutnya adalah mengenali jenis kulit anda. Kenapa harus mengenali jenis kulit kita sendiri? jawabannya adalah agar anda bisa tepat memilih cream atau sabun untuk kulit anda. Misalnya saja kulit anda berminyak, maka pilihlah sabun yang sekaligus bisa mengatasi masalah minyak di wajah anda. Atau misalnya saja, kulit anda berjerawat dan memiliki flek hitam, maka anda harus memilih sabun atau cream apa yang cocok untuk masalah tersebut.

3. Memilih Sabun dan Cream yang Tepat
Setelah anda menetapkan tujuan dan mengenali jenis kulit anda. Selanjutnya adalah memilih sabun atau pun cream yang tepat. Mudah saja tidak perlu anda bingung lagi untuk mencari-cari di www.google.com sabun atau cream apa yang cocok. Coba anda baca artikel "cream recomended" dan temukan cream atau sabun untuk kulit anda yang cocok.