Senin, 30 September 2013

LIBAS FLEK HITAM DAN BEKAS JERAWAT ANDA!!!

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang pusing dan mencari tahu bagaimana menghilangkan flek-flek hitam di muka anda dan bekas jerawat anda, coba simaklah pengalaman di bawah ini:

"Dulu saya punya masalah serius pada wajah. Banyak sekali flek-flek hitam dan noda bekas jerawat yang sulit hilang. Saya sudah mencoba aneka produk perawatan wajah yang iklannya ada di TV, tapi ternyata tidak ada yang benar-benar berkhasiat untuk saya. Banyak sekali uang saya habiskan saat itu. 

Tetapi semuanya berubah drastis ketika saya diperkenalkan dengan produk THAI whitening series ini. Awalnya saya meragukan keampuhan produk ini karena harganya murah meriah dan produknya memang masih baru dan belum terkenal. Tapi setelah mencobanya beberapa hari, saya merasakan perbedaan yang nyata. 

Kalau dulu ketika memakai produk lain wajah saya seakan menebal dan tidak nyaman, eh..ketika pake cream THAI dan sabun beras THAI rasanya nyamaaan sekali. Kulit menjadi lebih lembut dan bersih. Kini teman-teman kantor selalu bilang kalau wajahku sudah kembali seperti remaja.

Terima kasih cream THAI. Kamu sudah selamatkan mukaku, juga isi dompetku :D... "
— St. Rohma - Surabaya (27th)

Apa sebenarnya Thai Whitening??

Thai Whitening Series adalah paket pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya. 

Keunggulan Thai Whitening adalah selain tersedianya cream untuk wajah, juga tersedia sabun untuk kesehatan kulit badan anda. Dengan kombinasi 3 set produk yakni cream Thai siang,  cream Thai malam, dan sabun beras Thai, maka hasil yang akan didapatkan akan menjadi maksimal. 

Beberapa keunggulan dari Paket Thai Whitening, antara lain:
- Wajah anda putih, 
- Flek hitam menghilang, 
- Mengatasi kulit berminyak,
- Kulit bekas jerawat sirna, 
- Badan anda putih,
- Kulit anda wangi dan semakin sehat alami.

Penasaran dengan paket Thai Whitening Series? baca selengkapnya di sini yuk:

Jika anda tidak menyukai paket yang terlalu banyak atau ingin menggunakan cream yang simpel (KLIK DI SINI