Minggu, 29 September 2013

RAHASIA JERAWAT HILANG (PENGALAMAN NYATA)

Jika anda adalah orang yang berjerawat, dan telah mencoba ribuan produk kosmetik tapi tidak ada hasilnya sama sekali. Sekarang penulis sarankan cobalah dengan menggunakan minyak Habatussauda. Postingan ini ditulis berdasarkan PENGALAMAN NYATA penulis sendiri semasa kuliah dulu.

Sebelum membahas, ada baiknya para pembaca untuk menanamkan satu hal terlebih dahulu. Satu hal tersebut adalah BAHWA SEGALA MACAM PENYAKIT DITURUNKAN PASTI ADA OBATNYA DAN ALLAH LAH YANG MENYEMBUHKAN PENYAKIT KITA

Jadi jika penyakit anda bisa sembuh itu semua bukan karena obat atau dokter yang hebat tapi kesembuhan itu karena Allah kemudian karena obat yang tepat. Sandarkanlah segala nikmat dan kesembuhan hanya kepada Allah.

Sejak masa sekolah sampai kuliah penulis telah ditemani dengan jerawat yang selalu menempel di wajah. Beberapa upaya seperti membeli sabun muka yang sering diiklankan di televisi ternyata tidak mempan menyingkirkan jerawat yang membandel. Kemudian setelah beberapa waktu menjelang akhir semester penulis sempat masuk rumah sakit karena suatu penyakit. Setelah keluar dari rumah sakit, alhamdulillah Allah memberikan jalan kepada penulis. Penulis mulai mengenal obat-obatan herbal. Salah satu yang penulis kenal pertama kali adalah habatussauda.

Waktu itu penulis menggunakan habatussauda karena ingin meninggalkan obat-obatan kimia dari dokter. Ketika penulis membaca petunjuk di botol habatussauda terdapat tulisan menyembuhkan segala penyakit termasuk kulit. Kemudian penulis pun mencoba mengoleskan jerawat di wajah sedikit demi sedikit, di samping itu penulis juga meminumnya untuk menghilangkan penyakit dalam tubuh dan mengeluarkan toksin. Segala puji bagi Allah Rabb Semesta Alam yang telah memberikan segala penyembuhan untuk semua jenis penyakit, beberapa hari setelah mengoleskan minyak habatussauda ke jerawat ternyata memberikan hasil yang sangat memuaskan. Jerawat yang selama ini membandel mulai menghilang. Sampai-sampai teman-teman penulis pun mulai keheranan, bagaimana bisa jerawat penulis hilang dalam waktu singkat.

Saking senangnya dengan hasil yang didapat, akhirnya penulis pun mencoba lagi dengan mengoleskannya lebih banyak. Dan apa yang terjadi??? JERAWAT SEMAKIN MELUAS DAN KELUAR BANYAK. Penulis sempat kaget dan bertanya-tanya kenapa malah jadi keluar jerawatnya banyak sekali. Kemudian setelah dibaca-baca ternyata salah satu proses penyembuhan dari herbal terkadang memiliki reaksi-reaksi sendiri seperti gatal-gatal, keluar keringat, atau yang lain. Setelah mencari tahu dari berbagai referensi, hal seperti itu disebut dengan DETOKSIFIKASI (pengeluaran  racun dalam tubuh). Penulis pun mulai berpikir kalau keluarnya jerawat adalah proses detoksifikasi. Akhirnya penulis menghentikan pengolesan sementara tapi tetap mengkonsumsi dengan cara diminum secara rutin.

Waktu itu penulis juga menyempatkan untuk berbekam untuk mengeluarkan darah kotor. Dan alhamdulillah ternyata jerawat yang selama ini membandel SEMBUH. Walau pun kadang sekarang muncul tapi tidak separah dulu semasa sekolah dan kuliah yang sampai menyakitkan.

Bagi anda yang ingin mencoba silakan. Gunakanlah minyak habatussauda (ingat minyak, bukan yang serbuk). Oleskan di jerawat anda sedikit-sedikit dan merata (sepengalaman penulis, penulis menggunakannya sebelum tidur dan membiarkan olesan sampai pagi bangun tidur, setelah itu mencuci muka ketika bangun). Kemudian konsumsi juga dengan cara diminum rutin sesuai aturan yang tertera. Untuk lebih maksimal, cobalah anda berbekam juga untuk mengeluarkan darah kotor yang selama ini berada dalam tubuh anda. Hentikan pemakaian jika anda merasa tidak cocok.

INGAT!!! TULISAN INI BERDASARKAN PENGALAMAN PENULIS PRIBADI, 
JIKA TERNYATA SETELAH ANDA MENERAPKANNYA TERNYATA TIDAK COCOK ATAU TIDAK SEMBUH, 
MAKA TERUSLAH ANDA BERIKHTIAR DAN JANGAN MUDAH BERPUTUS ASA!!!