Sabtu, 28 September 2013

PEMUTIH WAJAH REKOMENDASI DOKTER

Saat ini banyak sekali beredar cream-cream pemutih wajah yang mengklaim bahwa dapat memutihkan wajah dalam waktu yang sangat singkat. Orang sering kali mencari cream putih yang bisa memberikan hasil yang cepat. Demi ingin menjadi wanita dambaan para lelaki.

Memang kenyataan yang ada cream-cream yang diklaim bisa memberikan hasil memutihkan wajah dengan cepat tersebut berhasil memberikan kepuasan bagi para customernya. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua, banyak sekali cream pemutih wajah yang ternyata menggunakan bahan-bahan berbahaya.

Pembahasan mengenai bahaya-bahaya cream berbahan kimia sebenarnya sudah banyak sekali. Anda bisa mencarinya di google. Yang ingin kami tekankan  di sini adalah ketika anda membeli cream pemutih wajah secara online sebaiknya anda perhatikan tiga hal berikut. Tiga hal tersebut antara lain:

1. Terdaftar di BPOM RI
Ini sudah jelas dan menjadi kewajiban prioritas anda ketika membeli sebuah produk cream pemutih. Anda harus membeli yang benar-benar telah terdaftar dan bukan hanya tulisan saja. Anda bisa mengecek nomor BPOM yang tercantum di cream tersebut dengan mengeceknya yakni dengan memasukkan nomornya langsung di website BPOM apakah benar-benar ada datanya atau tidak.

2. Testimoni Para Pemakai
Untuk menentukan kualitas cream pemutih yang anda hendak beli, tentu anda harus melihat juga apakah cream yang anda cari tersebut benar-benar memberikan hasil yang pasti atau tidak. Mudahnya adalah dengan mengecek testimoni para customer yang telah memakainya.

3. Bahan Yang Terkandung
Cream pemutih wajah yang hendak anda beli harus menjelaskan kandungan bahan-bahan yang dipakai untuk membuat cream tersebut. Dari bahan apa saja cream itu dibuat. PILIHLAH CREAM PEMUTIH WAJAH YANG BERBAHAN ALAMI BUKAN KIMIAWI. Kenapa??? jelas sekali jawabannya adalah agar wajah anda tidak rusak dikemudian hari.

Seorang pakar yang telah berkecimpung dalam dunia kecantikan dr. Yusuf Husain, merekomendasikan cream pemutih alami yang sebaiknya anda pilih. CREAM PEMUTIH WAJAH CREAM YASHODARA adalah rekomendasi terbaik untuk anda yang saat ini menginginkan wajah putih cemerlang secara alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Banyak sekali keunggulan-keunggulan cream yashodara, seperti dapat dipakai laki dan perempuan, dapat dipakai ibu hamil dan menyusui, tidak menimbulkan ketergantungan, serta masih banyak lagi keunggulan yang lain. Silakan baca lebih lengkap tentang cream yashodara (KLIK DI SINI).