Senin, 12 Mei 2014

Pemutih Wajah Tradisional

Pemutih wajah tradisional adalah pemutih wajah yang diramu dengan bahan-bahan tradisional herbal alami yang aman digunakan untuk jangka panjang serta memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan wajah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami tradisional warisan nenek moyang, maka diharapkan efek-efek negatif yang bisa merusak kesehatan kulit akan bisa diminimalisir atau dihilangkan sama sekali. Oleh karena itu penting bagi seseorang untuk bisa mengetahui komposisi dari suatu produk yang dibelinya. Apakah dari bahan herbal alami atau dari bahan-bahan kimia.

Sejak zaman dahulu nenek moyang kita sudah banyak menemukan ramuan herbal alami apalagi pemutih wajah tradisional. Namun sayangnya temuan-temuan mereka mulai dikikis zaman yang akhirnya hilanglah metode yang dulu mereka pernah wariskan. Namun ketika dunia herbal mulai diangkat kembali, banyak orang yang akhirnya mulai tertarik dan beralih ke herbal tradisional. Termasuk dalam hal kosmetik wajah. Di zaman modern ini, bahan-bahan yang tradisional sudah banyak diracik dan diolah dengan cara modern. Dengan mengkombinasikan teknologi yang sudah ada, maka terciptalah pemutih wajah tradisional modern.

Adalah cream yashodara, pemutih wajah tradisional yang dikemas secara modern dengan mendapat pengawasan dan rekomendasi langsung dari dr.Husain salah seorang pakar kecantikan di Indonesia. Dikemas dengan dua paket yaitu cream siang dan malam, membuat kinerja cream ini sangat maksimal untuk memutihkan wajah anda. Kenapa harus menggunakan cream yashodara?? Temukan detail info tentang cream yashodara dengan mengklik gambar di bawah ini:


Untuk pemesanan, silakan klik di bawah ini: