Senin, 06 Januari 2014

Bosan Ditipu Cream Pemutih Wajah Abal-Abal?? BACA ARTIKEL INI (PENTING)

Cream pemutih wajah abal-abal, begitulah yang pantas disandangkan untuk cream kosmetik yang berbahaya yang telah banyak menelan korban. Kok bisa menelan korban? tentu bisa!!! Coba anda lihat dampak yang sering kita lihat akibat pemakaian cream atau kosmetik berbahan kimia berbahaya. Ada yang terkena iritasi kulit, kulit terasa terbakar, kerusakan wajah hingga yang lebih parah adalah kanker kulit. Hal ini sangat memprihatinkan dan sangat merugikan masyarakat. Mengingat keinginan masyarakat untuk bisa tampil cantik dan tampan tapi justru malah dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang hanya mengutamakan keuntungan semata.

Masyarakat sudah bosan dengan cream pemutih wajah abal-abal yang harganya sangat tinggi tapi tidak memberikan bukti yang pasti. Kalau pun memberikan hasil paling tidak hanya beberapa minggu kemudian setelah itu timbullah efek-efek negatif yang sangat membahayakan. Sehingga tak jarang dari sebagian orang yang telah terkena dampak buruk dari cream abal-abal tersebut, mereka harus mengeluarkan dana hingga jutaan rupiah untuk berobat dari rasa sakit yang ditimbulkannya. Oleh karena itu sebaiknya sebelum anda membeli produk pemutih wajah, sebaiknya menyimak tips memilih cream yang tepat sebagai berikut:
1. Bahan kandungan cream pemutih
Sebaiknya anda memilih cream pemutih yang memiliki kandungan bahan alami. Sehingga dalam jangka yang panjang efek negatif pun tidak akan anda dapatkan.
2. Direkomendasikan ahlinya
Akan sangat baik reputasi dari cream yang anda pilih ternyata memiliki rekomendasi dari dokter atau ahli kecantikan. Sehingga dari merekalah para ahli yang lebih mengetahui tentang segala seluk beluk dari kandungan bahan yang aman dan berbahaya dari produk kosmetik.
3. Memiliki testimoni yang banyak dan dipercaya
Lihatlah testimoni dari para customer yang telah menggunakan cream pemutih yang hendak anda beli. Jika kepuasan dari para testimoni banyak dilontarkan, tentu ini akan membuat kita yakin akan kualitas cream tersebut.
4. Terdaftar di Balai Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI)
Sangat penting memilih cream atau produk kosmetik yang telah terdaftar resmi dan legal di BPOM RI. Karena hal itu berarti telah lulus dari serangkaian tes yang mengindikasikan bahwa produk tersebut aman dan layak pakai.

Adalah cream pemutih wajah yashodara yang memiliki keempat kriteria di atas yang akan memberikan jawaban dari segala kebingungan, keraguan dan kebosanan anda terhadap penipuan cream pemutih selama ini yang beredar di sekitar kita. 

Menggunakan cream yashodara yang sensasional akan memberikan hasil yang pasti. Dengan menggunakan secara teratur maka hasil yang akan didapatkan sangat luar biasa. 

Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari cream yashodara. Karena terbuat dari bahan aman dan alami sehingga baik untuk pemakaian jangka panjang. Tidak menimbulkan ketergantungan setelah berhenti memakainya. Sangat cocok dipakai oleh pria maupun wanita. 



Jika anda ingin mengetahui bagaimana kandungan, cara dan manfaat dari cream pemutih wajah yashodara silakan klik link berikut: