Sabtu, 10 Januari 2015

Cara Menghilangkan Kutil

Cara menghilangkan kutil adalah salah satu cara yang banyak orang mencarinya. Sebelum membahas bagaimana cara menghilangkan kutil itu sendiri, ada baiknya kita mengetahui apa sebenarnya kutil tersebut. Kutil sebenarnya adalah salah satu kelainan yang berupa daging yang menonjol pada jaringan kulit yang penyebabnya sendiri biasanya dikarenakan oleh adanya infeksi. Kutil sendiri bisa menjadi lebih ganas jika tidak segera ditangani. Jika anda merasakan kutil yang ada dalam kulit terasa sangat gatal dan mengganggu maka jangan dibiarkan saja. Segeralah untuk memeriksakan dokter agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam beberapa kasus kutil biasanya akan hilang dengan sendirinya bisa dalam hitungan tahunan seperti dua tahun. Kutil biasanya berada pada kulit seperti di telapak tangan, kaki, wajah dan ruas jari atau yang lain.

Beberapa cara menghilangkan kutil secara alami adalah dengan menggunakan bawang putih. Banyak literature yang telah mengungkap khasiat atau manfaat dari bawang putih yang ternyata memiliki banyak sekali manfaat. Diantara manfaatnya adalah untuk menghilangkan kutil pada kulit. Caranya pun tidak sulit dan cuku sederhana. Ambillah satu suing bawang putih kemudian haluskanlah. Setelah itu oleskan bawang putih yang telah dihaluskan ke bagian permukan kulit yang terdapat kutilnya. Setelah dioles balutlah dengan menggunakan kain pembalut atau kain perban. Akan terasa agak panas, namun ini adalah proses dan reaksi yang akan menghilangkan kutil tersebut. Maka dalam hal ini anda harus bersabar. Lakukan cara ini sampai kutil anda benar-benar hilang. 
 
http://creamputih.blogspot.com/2014/09/cream-pemutih-wajah-yashodara-dan-cara.html

Demikianlah cara menghilangkan kutil yang sangat sederhana namun memberikan hasil yang luar biasa patut untuk dicoba. Namun demikian penyakit kutil yang telah lama hinggap di kulit bahkan bertahun-tahun dan tak kunjung sembuh maka perlu berkonsultasi ke dokter untuk diambil tindakan yang tepat. Jangan sampai kutil yang ada dalam kulit anda mengganggu kinerja anda. Menjaga kesehatan kulit sudah menjadi tanggungjawab masing-masing pribadi. Jagalah kulit anda dari beragam gangguan seperti halnya kutil.