Minggu, 26 Januari 2014

Cream Pemutih Wajah Alami Mahal?? Mending Buat Sendiri! Ini Caranya!

Cream pemutih wajah alami yang banyak anda temui di pasaran mahal? Kenapa tidak mencoba membuat sendiri?? Ternyata tidak sulit untuk membuat racikan sendiri. Sudah banyak orang yang menggunakan dan membeli produk kosmetik wajah namun kekecewaan sering pula dialami. Itu semua karena kurang telitinya seseorang dalam memilih suatu produk. Selain itu karena dampak dari suatu iklan produk kecantikan yang sering digembor-gemborkan dengan mengumbar janji manis bak janji manis calon anggota legislatif yang mau menduduki dan meraih kursi jabatan. Setelah tertipu dengan janji dan bualan manis, akhirnya hasil yang diharapkan pun tak kunjung datang. Uang yang sudah dikeluarkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah tapi ternyata tak menghasilkan apa pun juga. Akhirnya karena sudah banyak kerugian yang didapat dan tak secuil pun hasil yang didapat, usaha pun akhirnya dihentikan. Ini adalah kesalahan terbesar ketika seseorang ingin mendapatkan wajah putih dan cerah akan tetapi cepat menyerah hanya karena seringnya ditipu oleh produk kosmetik murahan tak berkualitas.

Sebenarnya banyak usaha yang bisa dilakukan untuk mendapatkan cream pemutih wajah alami yang berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal dan takut untuk ditipu. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan meracik sendiri pemutih atau pencerah wajah yang akan kita pakai. Dengan menggunakan bahan-bahan yang biasa mudah kita jumpai di sekitar kita. Bahan-bahan yang dapat kita gunakan berikut caranya adalah sebagai berikut:
      a. Jeruk nipis
Bahan yang pertama adalah jeruk nipis. Apa yang akan kita buat dengan jeruk nipis? Anda pasti juga sudah tahu dan sudah sering dan banyak orang menggunakan jeruk nipis untuk  kesehatan kulitnya. Kehebatan jeruk nipis ini sampai-sampai dunia kedokteran dan kecantikan pun menggunakannya.
Proses kerja jeruk nipis dalam memutihkan kulit adalah dengan menghilangkan dan membersihkan kulit mati. Bagaimana cara untuk kita gunakan memutihkan wajah? Yaitu dengan dua cara:
- Mengkonsumsinya yakni dengan meminumnya sehingga kandungan vitamin c nya bisa terserap tubuh secara maksimal. 
- Gunakan di luar tubuh yakni dengan mengusapkan jeruk nipis di wajah dan kulit secara teratur.
      b. Kentang
Kentang ternyata mengandung enzim catecholase yang memiliki fungsi menghilangkan noda hitam di muka dan bisa mencerahkan wajah secara alami. Untuk menggunakan manfaat dari kentang. Cara membuatnya sebagai berikut:
- Persiapkan setengah buah kentang setengah matang
- Siapkan susu segar 1 sendok makan
- Siapkan 1 sendok makan tepung beras
- Kemudian kentang diparut sampai halus lalu simpan di mangkok kecil, masukkan susu dan tepung lalu aduk hingga rata sampai tergumpal dalam bentuk pasta. 
 - Oleskan masker yang telah dibuat tersebut ke wajah hingga merata dan biarkan kering kurang lebih 20 menit.
- Setelah selesai 20 menit, bersihkan dengan menggunakan lap yang telah dibasahi air dengan perlahan-lahan.
- Lakukan rutin dan lihatlah hasilnya selama satu bulan.

Jika dua cara cream pemutih wajah alami di atas dirasa sangat merepotkan bagi anda dan anda ingin cara tercepat untuk memutihkan wajah, maka jangan dulu menyerah. Masih ada alternatif lain yang lebih praktis dan murah. Gunakan saja Cream Pemutih Wajah Yashodara. Cream dari bahan alami yang telah direkomendasikan dokter. Untuk lebih jelas tentang cream pemutih wajah yashodara, silakan klik banner bergambar cream yashodara di sisi kanan web ini.